Harga Kopi SLB di Indomaret Hari Ini 2024

Halimah Nurul

Harga Kopi SLB di Indomaret Hari Ini
Harga Kopi SLB di Indomaret Hari Ini, Source Image: Dapurawit.com

Bunda yang membutuhkan referensi harga kopi SLB di indomaret bisa mencarinya dari sini. Selain itu kami juga akan memberikan referensi harga dari tempat lain selain Indomaret agar lebih banyak pilihan.

Kopi SLB adalah produk herbal untuk mendukung kesehatan serta kebugaran tetap terjaga selama 24 jam atau seharian penuh. Keamanan produknya sudah terjamin dan kerap menjadi andalan bagi para pria untuk meningkatkan vitalitas secara alami.

Kopi SLB terdiri atas kandungan karagenan, guarana, karamel, juga ekstra ginseng dan sudah mendapatkan legalitas dari MUI serta  BPOM juga HACCP. Khasiat baik mengonsumsi produk ini juga bisa didapatkan oleh kaum wanita, seperti untuk mencegah keputihan.

Bagi para lelaki, selain keuntungan meningkatkan vitalitas juga mencegah kanker, dapat membakar lemak, juga meningkatkan energi. Informasi secara lengkap mengenai produk dan harganya akan kami ulas tuntas melalui pembahasan di bawah ini!

Harga Kopi SLB di Indomaret

Harga Kopi SLB di Indomaret

Bunda dapat mencari tahu ketersediaan produk di Indomaret terdekat, baik langsung ke toko atau mencari tahu melalui aplikasi Klik Indomaret. Berdasarkan harga dari situs resmi kopi SLB, per sachet dari kopi ini dihargai sebesar Rp30 ribu.

Kopi SLB juga bisa dibeli dalam kemasan kotak dengan isi sebanyak 10 sachet yang dibanderol seharga Rp250 ribu. Harga per sachet Rp30 ribu itu tidak mutlak karena ada juga yang menjualnya Rp26 ribu per sachet.

Sebagai informasi, jika Bunda tidak mendapatkannya dari Indomaret atau minimarket lain, Bunda bisa mencarinya ke apotek terdekat. Mungkin tidak semua apotek menyediakan sehingga tanyakan terlebih dahulu ada atau tidak stoknya.

Dibandingkan kopi pada umumnya untuk harga per sachet memang SLB jauh lebih mahal. Tapi, hal itu tidak lain karena didasari oleh manfaat dari produk SLB ini.

Sekadar informasi, berat isi per sachet sama dengan 25 gram yang artinya jika membeli secara daring maka butuh sekitar 4 kotak untuk mencapai berat 1 kg. Harga jual akan bertambah dengan ongkos kirim jika Bunda membelinya secara daring.

Baca juga informasi harga lainnya di Indomaret dibawah ini:

Harga Beras Basmati Di Indomaret Hari Ini 2024Harga Sirup Marjan Di Indomaret Hari Ini 2024
Harga Aqua Gelas 1 Dus di Indomaret Hari ini 2024Harga Samyang di Indomaret Hari Ini Terbaru 2024
Harga Whipped Cream di Indomaret Hari Ini Terbaru 2024Harga Sosis Kanzler di Indomaret Hari Ini Terbaru 2024

Saran Penyajian Kopi SLB

Saran Penyajian Kopi SLB

Banyak manfaat penting bagi pria maupun wanita, ada cara penyajian yang tepat. Jangan keliru jika ingin manfaatnya dirasakan secara maksimal, pastikan Bunda mengikuti langkah-langkah penyajian berikut:

  1. Siapkan sebanyak cangkir atau gelas yang terisi 150 ml air panas.
  2. Tuangkan kopinya lalu campur rata.
  3. Pemula sebaiknya mengonsumsi setengah bungkus dan sisanya diminum lain hari.
  4. Boleh saja dikonsumsi secara utuhasalkan suami kondisinya fit dan senang berolahraga.
  5. Sebaiknya makan nasi dulu baru minum kopi agar tidak menimbulkan komplikasi.
  6. Minum satu kali selama tiga hari, dilarang setiap saat karena efek baiknya justru tidak akan maksimal.
  7. Jika ingin hasil maksimal bisa dikonsumsi dari pagi, tapi untuk antisipasi agar tetap fokus bekerja bisa konsumsi 4 sampai 6 jam sebelum melakukan hubungan intim
  8. Pastikan tidak sedang mengalami demam atau flu.
  9. Dilarang melampaui takaran dengan alasan apapun.
  10. Boleh dikonsumsi kaum perempuan, tapi dilarang bagi ibu hamil serta menyusui.
  11. Maksimal waktu konsumsi hanya selama 13 minggu saja dengan takaran satu kali tiga hari.

Perhatikan tempat penyimpanan kopi SLB di rumah karena produk ini sangat tidak ramah untuk anak-anak. Produk dibuat untuk menambah keharmonisan hubungan suami istri di rumah.

Manfaat Kopi SLB untuk Pria dan Wanita

Manfaat Kopi SLB untuk Pria dan Wanita

Bukan kopi biasa, ada banyak manfaat yang diberikan produk ini dan tidak akan didapatkan dari produk kopi lain. Lebih detail mengenai manfaat kopi SLB meliputi poin pembahasan berikut:

1. Meningkatkan Kadar Testosteron

Kadar testosteron pada pria akan meningkat seiring suami mengonsumsi produk ini. Tujuan setiap pria mengonsumsi kopi SLB biasanya memang untuk meningkatkan gairah serta kualitas seksual bersama pasangan.

Berbagai resep minuman yang enak:

Resep Dalgona KopiResep Es Buah Sirup Marjan Melon Segar Dan Menyehatkan
Resep Es Gabus Untuk Di Jual 1000Resep Es Choki Choki Untuk Jualan 1000

Seiring meningkatkan kadar testosteron maka secara otomatis kualitas sperma juga meningkat. Pasangan yang sedang menjalankan program hamil bisa menambahkan kopi SLB sebagai pendukung promilnya.

2. Menunda Menopause Dini

Untuk kaum wanita, mengonsumsi kopi SLB memberikan pencegahan terhadap menopause atau penurunan kesuburan dini. Beberapa wanita pada rentang usia 40 tahunan sudah mengalami menopause karena berbagai alasan, salah satunya ketidakcocokan KB.

Menopause menghambat orang untuk memiliki keturunan dan membuat kulit cenderung lebih kering. Konsumsi kopi SLB secara tepat membantu Bunda memperlambat menopause.

3. Menyembuhkan Impotensi

Impotensi adalah permasalahan kesehatan yang memiliki citra menurunkan harga diri bagi para pria. Sekarang sudah tidak perlu khawatir karena selain konsultasi ke dokter, bisa juga mengonsumsi kopi SLB.

Takaran konsumsinya tidak boleh berlebihan karena justru bisa berdampak buruk untuk kesehatan. Akan lebih baik lagi jika melakukan konsultasi dengan ahli yang profesional.

4. Memperlancar Menstruasi

Manfaat lainnya untuk kaum wanita adalah memperlancar menstruasi yang juga berhubungan dengan menopause. Wanita menopause tidak akan mengalami menstruasi lagi yang artinya rahim sudah kering atau tidak subur.

Dengan teraturnya menstruasi maka kesuburan wanita tidak perlu dipertanyakan. Bunda yang mengalami permasalahan menstruasi bisa konsultasi ke dokter, juga mengonsumsi produk untuk mendukung program penyembuhan.

5. Menenangkan Sistem Saraf

Terakhir, untuk kaum pria dapat menenangkan sistem saraf yang dalam dunia kesehatan disebut sebagai kondisi parasimpatik. Artinya kondisi saraf ini menunjukkan ketenangan dan relaksasi sehingga secara otomatis tubuh juga lebih tenang atau santai.

Update harga kebutuhan pokok di pasar hari ini:

Harga Cetakan Martabak Mini Di Pasar Terbaru 2024Harga Keju Mozarella Kiloan di Pasar Terbaru Hari Ini 2024
Harga Udang 1kg Di Pasar Terbaru Hari Ini 2024Harga Kulit Lumpia Di Pasar Terbaru 2024
Harga Kacang Tanah 1 Kg di Pasar Terbaru 2024Harga Cumi Basah 1 Kg di Pasar Terbaru 2024

Kesimpulan

Informasi mengenai kopi SLB tersebut dapat menjadi referensi untuk memperbaiki kualitas berhubungan intim dengan pasangan. Referensi harga kopi SLB di indomaret bisa digunakan untuk membeli produk dari toko konvensional atau online dari internet.

Bagikan:

Halimah Nurul

Alumni dari STMIK Amikom Yogyakarta, yang sekarang menjadi kontributor di website dapurawit.com.

Tinggalkan komentar