Harga Kolam Renang Anak di Pasar Gembrong 2024

Damara

Harga Kolam Renang Anak di Pasar Gembrong
Harga Kolam Renang Anak di Pasar Gembrong, Source Image: Dapurawit.com

Informasi mengenai besaran harga kolam renang anak di Pasar Gembrong bisa menjadi persiapan untuk Ayah Bunda saat mengajak anak berbelanja mainan. Kolam renang karet tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran serta tentunya dengan kedalaman berbeda.

Berenang atau bermain air bisa menjadi salah satu cara menyenangkan untuk anak bermain serta belajar banyak hal. Berenang bisa melatih otot tubuh anak sekaligus kepekaan dan keseimbangan anak terhadap pertahanan diri di dalam air dengan kedalaman tertentu.

Harga Kolam Renang Anak di Pasar Gembrong

Kisaran harga kolam renang karet di Pasar Gembrong beragam. bergantung dimensinya juga bergantung pada mereknya. Jika Bunda membeli kolam renang karet yang dimensinya 122 x 55 cm maka cukup mengeluarkan uang Rp50 ribu saja.

Tapi, ukuran yang kecil tersebut biasanya membuat kolam tidak bisa dipakai lama sehingga lebih boros saat anak meminta ukuran lebih besar ketika umurnya sudah bertambah. Paling banyak orang akan memilih kolam berukuran 304 x 180 cm.

Dibandingkan ukuran sebelumnya, ukuran 304 x 180 cm lebih bisa dipakai lama oleh berbagai usia anak-anak. Untuk tipe dan ukuran kolam renang karet ini Bunda bisa membayarkan uang Rp200 ribuan saja.

Referensi harga kolam renang karet di Pasar Gembrong di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Selain mendapatkan kolam secara langsung dari Pasar Gembrong, Bunda juga bisa membeli kolam dengan berbagai ukuran dan merk dari banyak toko daring di marketplace.

Lokasi dan Rute Menuju Pasar Gembrong

Pasar Gembrong bukan hanya menjual kolam renang karet, ada banyak produk mainan anak lainnya yang bisa ditemukan. Lokasinya ada di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Prumpung, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, di Jakarta Timur.

Lanjut: 10 Resep Kue Ulang Tahun Tema Natal Sinterklas

Warga Cipinang pasti sudah tidak asing dengan Pasar Gembrong ini, terlebih jika ingin membelikan mainan untuk anak atau sebagai kado bagi keponakan. Bunda bisa mengunjungi pasarnya dari pukul 8 pagi karena pasar akan beroperasi sampai pukul 6 sore.

Yang datang ke Pasar Gembrong bukan hanya orang tua yang akan membelikan mainan untuk anaknya. Ada juga para pedagang mainan yang mengambil barang untuk dijual kembali supaya anak-anak yang jauh dari Cipinang tetap bisa membeli mainan berkualitas.

Bunda bisa datang dengan kendaraan pribadi, bisa juga menggunakan kereta api dengan tujuan ke Stasiun Jatinegara. Lokasinya tidak jauh dari stasiun serta sangat terjangkau bagi para pembeli yang berjalan kaki karena konsep berjualannya seperti pedagang kaki lima.

Lanjut baca: Resep Puding Regal 3 Lapis, Pasti Anak-Anak Suka

Bunda bisa juga menggunakan transportasi Trans Jakarta rute Tanjung Priok – Cililitan kemudian turun di Halte Prumpung dan lanjut naik mikrolet nomor 04. Mikrolet itu nantinya ke Rawasari – Cililitan dan Bunda bisa turun langsung di depan pasarnya.

Uniknya, pasar ini sudah cukup terkenal yang bahkan bukan hanya menarik pembeli dari sekitar Jakarta Timur saja. Bahkan dari luar Jakarta sekalipun banyak pedagang mainan eceran atau pembeli untuk keperluan pribadi datang ke Pasar Gembrong.

Penilaian Pelanggan Terhadap Pasar Gembrong

Sudah sejak lama berdiri, tentu ada banyak pelanggan dilayani oleh banyak toko di Pasar Gembrong. Penilaian pelanggan terdahulu menjadi poin sangat penting apabila ini pertama kalinya Bunda bermaksud berbelanja kolam renang anak maupun mainan lainnya.

Banyak orang tua merasa puas ketika membawa anak-anaknya ke Pasar Gembrong karena bisa bebas memilih mainan yang diinginkan. Namun, disarankan Bunda datang saat pagi atau sore hari karena lokasinya di luar ruangan dan berada tepat di pinggir jalan.

Lanjut baca: 30 Ide Usaha Makanan, Kreatif, Inovatif dan Modal Kecil

Ini artinya jika datang saat siang hari maka otomatis akan terasa panas serta paparan polusi udaranya lebih terasa. Akan lebih nyaman datang saat hari masih pagi atau matahari sudah mulai turun di sore hari, asalkan sampai sebelum pedagangnya bersiap tutup.

Ini termasuk pasar tradisional, dimana sistem negosiasi masih berlaku dibandingkan Bunda membeli barang di Mall. Artinya, bisa saja Bunda mendapatkan harga lebih murah apabila pandai bernegosiasi dengan pedagang di lokasi.

Lokasinya tidak begitu jauh dari Mall Bassura, sehingga Bunda dan Ayah yang membawa kendaraan pribadi bisa memarkirkan kendaraan di Mall saja. Selain lebih nyaman, juga tentunya lebih aman untuk kendaraan.

Membawa kendaraan roda dua atau roda empat, lebih baik parkir di Mall Bassura karena terjamin legalitasnya. Kendaraan yang disimpan secara rapi juga membuat Bunda maupun Ayah terhindar dari lupa menyimpan kendaraan di bagian mana.

Informasi harga di pasar lainnya bisa simak artikel dibawah ini:

Harga Cetakan Takoyaki di Pasar Terbaru 2024Harga Cetakan Martabak Mini Di Pasar Terbaru 2024
Harga Keju Mozarella Kiloan di Pasar Terbaru Hari Ini 2024Harga Udang 1kg Di Pasar Terbaru Hari Ini 2024
Harga Kulit Lumpia Di Pasar Terbaru 2024Harga Kulit Lumpia Di Pasar Terbaru 2024

Hindari memarkirkan kendaraan di bahu jalan karena merugikan banyak hal, baik untuk kendaraan, pemiliknya, serta pengunjung lain. Pastikan juga kunci kendaraan tersimpan dengan rapi serta baik sehingga memudahkan saat waktunya pulang nanti.

Kesimpulan

Informasi mengenai harga mainan di Pasar Gembrong bisa menjadi referensi sebelum Bunda mengunjungi lokasinya langsung. Selain ada harga kolam renang anak di Pasar Gembrong, Bunda juga bisa mencari tahu referensi harga mainan lainnya.

Bagikan:

Damara

Berbagi Resep Masakan Untuk Para Bunda dari Resep Kue, Resep Sayuran, Resep Ayam, dan Masih Banyak Lagi Resep Masakan Menarik yang Patut Dimasak Dirumah

Tinggalkan komentar