Menu Potato Head Bali, Harga, Lokasi dan Ulasan 2024

Damara

Menu Potato Head Bali, Harga, Lokasi dan Ulasan
Menu Potato Head Bali, Harga, Lokasi dan Ulasan, Source Image: Dapurawit.com

Menu Potato Head Bali – Sudah dikenal luas di kalangan masyarakat, khususnya kalangan anak muda, menjadikan banyak orang mengaku tertarik untuk berkunjung dan mencoba menikmati aneka sajian menu Potato Head Bali. Tentu ini merupakan hal yang wajar, lantaran Potato Head Bali sendiri menjadi salah satu tempat hiburan seru dan menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja bagi para wisatawan.

Pasalnya ketika Bunda beserta dengan anggota keluarga berkunjung ke Potato Head Bali satu ini, maka nantinya bisa melakukan berbagai aktivitas seru dan menarik di dalamnya. Yakni mulai dari melihat panorama pantai yang begitu indah dan menakjubkan, melihat acara live music & pentas seni sampai dengan berwisata kuliner.

Berbicara mengenai wisata kuliner yang ada di Potato Head Bali, Bunda nantinya akan menemukan berbagai sajian menu makanan dan minuman lezat yang pastinya menggugah selera para penikmatnya. Terlebih lagi, tidak jarang dari para pengunjung yang mengaku ketagihan dan ingin kembali berkunjung ke Potato Head Bali karena tertarik dengan cita rasa dari menu yang tersaji di dalamnya.   

Oleh karena itulah, bagi Bunda di rumah yang mungkin saja merasa penasaran mengenai apa saja varian menu yang ditawarkan, maka wajib menyimak detail ulasan yang ada di artikel berikut. Yang mana, disini akan kita bahas secara lengkap mengenai aneka varian menu makanan yang ditawarkan, beserta dengan harga, lokasi dan ulasan para pengunjung mengenai Potato Head Bali tersebut.

Menu Potato Head Bali

Menu Potato Head Bali

Seperti halnya Pantai Kuta yang sudah sangat populer dan dikenal luas oleh kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara, Potato Head Bali juga menjadi salah satu tempat hiburan yang wajib Bunda pertimbangkan. Ini dikarenakan, Potato Head Bali hadir dengan menawarkan berbagai spot menarik, entertainment dan fasilitas pendukung memadai bagi wisatawan yang berkunjung.

Menurut informasi yang beredar, Potato Head Bali sendiri memiliki 4 restoran dan 2 bar, dengan objek pemandangan alam berupa Samudera Hindia yang begitu memukau para wisatawan. Bukan hanya itu saja, Potato Head Bali ini juga sering kali dijadikan sebagai tempat pagelaran berbagai acara, pameran, pesta dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Baca Juga: Menu Rock Bar Bali, Harga, Lokasi, dan Ulasan 2024

Mulai dari aktivitas yoga, lokakarya, ritual harian, olahraga di pantai sampai dengan acara musik. Mengingat banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di Potato Head Bali satu ini, maka tidak heran jika setiap wisatawan yang datang berkunjung bisa bersantai, menikmati sajian kuliner yang ada sampai dengan menginap di tempat penginapan yang tersedia di dalamnya.

Apabila Bunda di rumah mungkin baru pertama kali mendengar nama Potato Head Bali dan berencana untuk mendatangi tempat hiburan satu ini, maka sebaiknya perlu mencari informasi lengkap seputar daftar menu makanan yang ada di dalamnya. Berkaitan dengan hal tersebut.

Di bawah ini akan kita bahas satu per satu mengenai aneka menu makanan yang ditawarkan Potato Head Bali, lengkap dengan harga, lokasi dan ulasan dari para pengunjung di dalamnya.

Daftar Harga Makanan di Potato Head Bali

Daftar Harga Makanan di Potato Head Bali
MakananHarga (IDR)
Oysters140.000
Rillette120.000
Prawns160.000
Ravioli150.000
Squid Tartar130.000
Lobster Brioche140.000
Chicken, Avo & Harissa Sandwich with Fries160.000
Catatan: informasi harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu.

Melihat begitu banyaknya orang yang mengaku tertarik untuk berkunjung ke Potato Head Bali, tentunya bukan tanpa alasan dilakukan karena memang pemandangan yang ditawarkan di dalamnya begitu memukau para wisatawan. Di samping itu, alasan utama yang membuat orang-orang tertarik untuk berkunjung ke Potato Head Bali, yakni karena penasaran dengan aneka menu yang ditawarkan di dalamnya.

Mengenai aneka menu makanan yang biasanya ditawarkan di Potato Head Bali untuk para pengunjung yang datang, biasanya dikategorikan ke dalam beberapa jenis. Yakni mulai dari menu appetizer, sandwiches, rustic pizza & pasta, main courses, sides sampai dengan menu sweets, sehingga Bunda dan keluarga bisa memilih pilihan menu yang ingin dinikmati nantinya.

Tidak cukup sampai disitu saja, di Potato Head Bali juga menyediakan berbagai macam makanan khas dari Bali yang enak dan menggugah selera untuk Bunda dan keluarga cicipi bersama-sama. Baik itu mulai dari makanan ringan, makanan berat dan juga minuman untuk pelepas dahaga.

Baca Juga: 20 Kuliner Bandung Legendaris, No 8 Dikunjungi Orang Terkenal

Agar aktivitas wisata kuliner di Potato Head Bali semakin seru dan menyenangkan, maka Bunda bisa mengajak serta anggota keluarga untuk mengunjungi beberapa restoran mewah di dalamnya. Yaitu seperti restoran Ijen yang menawarkan aneka varian menu seafood yang masih fresh, dan ada juga restoran bernama Kaum Restoran.

Ketika berkunjung ke restoran Ijen yang terdapat di Potato Head Bali, Bunda nantinya bisa memilih beberapa varian menu makanan dan minuman yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Beberapa varian menu makanan dan minuman yang ada di restoran Ijen Potato Head Bali, di antaranya sebagai berikut :

  • Menu makanan : Oysters, Ravioli, Squid Tartar Rillette, Prawns dan lain sebagainya.
  • Menu minuman cocktails : Jahe Fizz, Pandan Kelapa, Ijen Kolada dan lain sebagainya.

Tidak kalah menarik dari restoran Ijen, di Kaum Restoran Potato Head Bali juga terdapat beberapa varian menu makanan dan minuman yang pastinya lezat untuk Bunda nikmati bersama dengan keluarga tercinta. Yang mana, beberapa varian menu makanan dan minuman yang ditawarkan disini antara lain sebagai berikut.

  • Menu makanan : Gado-gado, Batagor, Tongseng Ayam, Rendang dan masih banyak lagi.
  • Menu minuman : Jamu Royale dan berbagai pilihan menu lainnya.

Harga Minuman di Potato Head Bali

Harga Minuman di Potato Head Bali
MinumanHarga (IDR)
Cocktail120.000 – 140.000
Young Coconut20.000
Beer30.000
Catatan: Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu.

Perlu Bunda ketahui disini, bahwasanya mengunjungi tempat hiburan seperti halnya Potato Head Bali termasuk hal yang sangat menguntungkan untuk dilakukan. Sebab disini Bunda dan keluarga tidak perlu membayar biaya tiket masuk sepeserpun, karena memang pihak pengelola tempat tersebut tidak membebankan biaya tiket masuk kepada setiap wisatawan yang ingin berkunjung.

Kendati demikian, jika Bunda nantinya ingin menggunakan fasilitas pendukung yang tersedia di Potato Head Bali seperti misalnya fasilitas sofa daybed atau cabana, maka biasanya akan biaya tertentu yang harus dibayarkan. Yang mana dalam kaitannya dengan hal tersebut, Bunda bisa memilih untuk menggunakan tempat tidur di tepi kolam renang, atau menggunakan cabana di pinggir laut.

Agar bisa menikmati fasilitas pendukung yang ada di Potato Head Bali tersebut, maka sebaiknya Bunda perlu menyiapkan uang yang cukup sebelum berkunjung ke tempat tersebut. Dengan demikian, maka Bunda bisa menikmati berbagai fasilitas dan hidangan yang tersedia di dalam Potato Head Bali tersebut.

Baca Juga: 20 Babi Guling Bali, Rekomendasi Terenak dan Tempat Makannya

Adapun untuk harga dari menu makanan yang disajikan di Potato Head Bali sendiri, umumnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 65 ribu sampai dengan Rp 450 ribu. Sedangkan untuk harga menu minuman yang ditawarkan, yakni dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35 ribu sampai dengan Rp 500 ribu.

Tidak hanya menu makanan dan minuman saja, Potato Head Bali juga turut menawarkan beberapa minuman beralkohol yang dikhususkan untuk wisatawan tertentu dengan harga bervariasi. Beberapa minuman beralkohol yang ada di Potato Head Bali, di antaranya sebagai berikut :

  • Minuman Whiskey dibanderol dengan harga Rp 100 ribu sampai dengan Rp 13,5 juta. 
  • Minuman Vodka dibanderol dengan harga Rp 105 ribu sampai dengan Rp 2,9 juta. 
  • Minuman Gin dibanderol dengan harga Rp 105 ribu sampai dengan Rp 3,8 juta. 
  • Minuman Rum dibanderol dengan harga Rp 105 ribu sampai dengan Rp 4,3 juta. 
  • Minuman Tequila dibanderol dengan harga Rp 115 ribu sampai dengan Rp 4,5 juta.

Lokasi Potato Head Bali

Lokasi Potato Head Bali

Bagi Bunda dan keluarga yang ingin berkunjung ke Potato Head Bali untuk berwisata kuliner dan melakukan berbagai aktivitas seru di dalamnya, maka sebaiknya perlu mengetahui terlebih dahulu seputar informasi lokasinya. Dalam hal ini dikatakan, bahwa untuk lokasi Potato Head Bali tersebut berada di Jalan Petitenget Nomor. 51B, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Disini dikatakan, bahwa Potato Head Bali sendiri berada di lokasi yang terbilang sangat strategis, sehingga sangat mudah dijangkau para wisatawan dari berbagai daerah yang ingin datang berkunjung kesana. Untuk menuju ke lokasi Potato Head Bali tersebut, Bunda bisa dengan mudah memanfaatkan transportasi pribadi seperti mobil ataupun motor, maupun dengan menggunakan transportasi umum seperti halnya taksi yang ada disana.

Baca Juga: Resep Babi Guling Bumbu Bali Cocok Untuk Acara Natal

Waktu perjalanan yang perlu Bunda dan keluarga tempuh untuk bisa menuju ke lokasi tempat Potato Head Bali tersebut, yakni kurang lebih sekitar 10 menit saja, apabila Bunda mengambil rute perjalanan dari arah Pantai Seminyak, Bali. Adapun jika merasa kesulitan untuk menemukan lokasi Potato Head Bali, maka bisa memanfaatkan penggunaan Google Maps yang terpasang di perangkat ponsel.

Ulasan Pengunjung Potato Head Bali

Ulasan Pengunjung

Terlepas dari beberapa informasi mengenai daftar menu makanan & minuman, harga sampai dengan lokasi dari Potato Head Bali, tentunya Bunda di rumah juga penasaran bukan mengenai ulasan pengunjung seputar tempat hiburan populer di Bali tersebut? Oleh karena itulah, agar Bunda semakin yakin untuk berkunjung ke Potato Head Bali, maka perlu menyimak beberapa ulasan pengunjung seputar tempat tersebut di bawah ini.

Seperti yang sudah diulas di awal pembahasan tadi, bahwa Potato Head Bali sendiri merupakan salah satu dari sekian banyaknya tempat populer di Bali yang tidak pernah sepi didatangi para pengunjung. Hal ini dikarenakan, di Potato Head Bali ini menawarkan akses masuk yang terlihat berbeda dari tempat-tempat lain yang ada di Bali.

Dimana ketika Bunda pertama kali menginjakkan kaki ke Potato Head Bali, maka akan menemukan jalur sempit yang nantinya mengantarkan ke gerbang pintu masuk pintu tersebut. Yang tidak kalah menariknya, Bunda juga akan melihat sepanjang sisi kanan kiri tempat tersebut yang ditumbuhi dedaunan hijau dengan aksesoris sandal bekas yang begitu terlihat estetik.  

Bahkan sesampainya di ujung gerbang pintu masuk Potato Head Bali, Bunda juga bisa melihat kemegahan bangunan menara yang disusun sedemikian rupa dan rapi dari jendela daun jati tua berwarna-warni yang terlihat begitu estetik dan indah. Sementara di bagian dalamnya, Bunda akan disuguhkan dengan halaman tempatnya yang luas, yang mana bisa dijadikan sebagai tempat bersantai sekaligus berjemur di bibir pantai.

Lebih lanjut jika membahas mengenai Potato Head Bali, Bunda juga dapat melakukan beberapa aktivitas seru dan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa aktivitas yang dimaksud tersebut, antara lain sebagai berikut :

  • Menikmati Keindahan Sunset

Tidak banyak orang yang tahu, bahwa waktu terbaik ketika berkunjung ke Potato Head Bali, yakni pada saat matahari terbenam. Pasalnya di waktu tersebut, setiap wisatawan yang berkunjung nantinya bisa menikmati panorama keindahan sunset secara langsung yang begitu memukau dan luar biasa.

Keindahan sunset di Potato Head Bali tersebut juga semakin terasa lengkap, karena dilengkapi dengan suara deburan ombak pantai yang membuat semua orang merasa nyaman ketika berada di tempat tersebut. Agar momen tersebut tidak terlewatkan begitu saja, Bunda bisa mengabadikan panorama sunset indah tersebut dengan berfoto bersama keluarga.

  • Berburu Kuliner Khas Bali di Restoran Mewah

Alasan yang melatarbelakangi Potato Head Bali tidak pernah sepi pengunjung, yakni karena sajian menu kuliner di dalamnya begitu menarik perhatian orang-orang untuk datang berkunjung. Yang mana, sajian kuliner yang ditawarkan di tempat ini terbilang cukup beraneka ragam dengan harga yang juga bervariasi.

Banyaknya varian menu kuliner yang ditawarkan, menjadikan Bunda dan keluarga bisa dengan bebas memilih sajian menu makanan dan minuman apa yang ingin dicicipi di Potato Head Bali tersebut. Terlebih dengan harga menu kulinernya yang bervariasi, membuat Bunda bisa menyesuaikan sendiri pemilihan menu sesuai budget yang dimiliki.

  • Berenang di Dekat Pantai

Aktivitas menarik yang juga membuat para wisatawan mengaku betah berlama-lama di Potato Head Bali, yakni karena adanya kolam renang yang langsung menghadap ke arah pantai. Meskipun ukuran kolam renang yang disediakan tidak terlalu besar, namun fasilitas kolam renang tersebut cukup menampung pengunjung yang ingin sekadar berenang santai di dalamnya.

Dengan kolam renang yang berada di tempat terbuka, menjadikan wisatawan yang berenang di dalamnya bisa langsung melihat pemandangan pantai yang begitu indah. Jadi jika nanti Bunda berkunjung ke Potato Head Bali, maka jangan pernah melewatkan kesempatan untuk berenang di tempat tersebut.

  • Duduk Santai Sembari Melihat Pemandangan

Wisatawan yang datang ke Potato Head Bali, juga bisa melakukan aktivitas lain berupa duduk santai sembari melihat pemandangan yang begitu menawan di sekitarnya. Yang mana, pemandangan yang ditawarkan di Potato Head Bali satu ini, yakni berupa panorama Pantai Seminyak yang begitu indah dan memanjakan mata.

Apalagi dengan semilir angin yang berhembus setiap saat, menjadikan suasana di tempat Potato Head Bali tersebut akan terasa semakin nyaman dan menenangkan. Sehingga tidak mengherankan, jika Potato Head Bali tersebut sering kali dijadikan sebagai tempat nongkrong asyik wisatawan, khususnya bagi para kalangan anak muda.

Selain karena tempatnya yang nyaman, aneka menu kuliner lezat yang ditawarkan dan banyaknya aktivitas seru dan menarik di dalamnya, alasan yang membuat banyak wisatawan datang berkunjung ke Potato Head Bali, yakni karena fasilitas yang ditawarkan. Dimana di tempat ini, Bunda nantinya akan menemukan berbagai fasilitas pendukung memadai yang sudah disediakan oleh pihak pengelola wisata tersebut.

Beberapa fasilitas pendukung yang ada di Potato Head Bali antara lain seperti area parkir pengunjung yang luas, valet parking, toilet, sofa daybed, infinity pool, spot foto cantik dan Instagramable, restoran, live music dan lain sebagainya. Dengan banyaknya fasilitas pendukung yang ditawarkan, tidak heran jika banyak wisatawan mengaku betah berlama-lama di Potato Head Bali tersebut.  

Kesimpulan

Demikianlah tadi informasi penting yang bisa Bunda ketahui dan pahami seputar aneka menu Potato Head Bali yang ditawarkan, lengkap dengan harga, lokasi dan ulasan dari para pengunjung.

Bagikan:

Damara

Berbagi Resep Masakan Untuk Para Bunda dari Resep Kue, Resep Sayuran, Resep Ayam, dan Masih Banyak Lagi Resep Masakan Menarik yang Patut Dimasak Dirumah

Tinggalkan komentar