Gaji Karyawan Domino Cake Semua Posisi Terbaru 2024

Damara

Gaji Karyawan Domino Cake Semua Posisi Terbaru
Gaji Karyawan Domino Cake Semua Posisi Terbaru, Source Image: Dapurawit.com

Gaji Karyawan Domino Cake – Menjadi perusahaan cake ternama di Indonesia, berapakah gaji karyawan Domino Cake? Anda juga mungkin ingin tahu bagaimana cara dan syarat melamar berbagai posisi di perusahaan tersebut.

Domino Cake pada dasarnya adalah merek dagang dari PT. Dominoca Cipta Boga (DCB) yang sudah berdiri sejak tahun 1998. Perusahaan ini berkantor pusat di Cibubur, dan memiliki jaringan outlet di seluruh wilayah Jabodetabek dan Karawang.

Jika Anda ingin bekerja pada bagian produksi, maka harus memahami dasar-dasar pembuatan kue. Karena produk Domino Cake terdiri dari kue pernikahan, kue ulang tahun, aneka jenis roti, dessert table, serta snack box.

Domino Cake berkembang menjadi perusahaan dengan konsep kue bercita rasa tinggi, punya ciri khas, dan modern. Sehingga untuk menjadi karyawan di perusahaan ini juga ada syarat-syarat yang harus Anda lengkapi.

Daftar Gaji Karyawan Domino Cake Semua Posisi

Daftar Gaji Karyawan Domino Cake Semua Posisi

Posisi karyawan di Domino Cake sangat beragam, dengan tanggung jawab dan gaji yang berbeda-beda. Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di Domino Cake, berikut adalah informasi mengenai gaji untuk setiap posisi.

  • Marketer: Rp 4.029.828 per bulan
  • Staf Marketing: Rp 3.816.858 per bulan
  • Sales Promotion Representative: Rp 2.974.168 per bulan
  • Staf Administrasi Online: Rp 4.270.108 per bulan
  • Staf Quality Control: Rp 3.464.823 per bulan
  • Pastry: Rp 3.806.306 per bulan
  • Ice Cream Maker: Rp 4.472.477 per bulan
  • Call Center: Rp 3.601.523 per bulan

Informasi mengenai gaji diatas tentu berdasarkan informasi rata-rata gaji di Domino Cake. Bisa saja ada perubahan naik maupun turun, berdasarkan patokan rata-rata tersebut.

Gaji Karyawan BreadlifeGaji Karyawan Teh Poci
Gaji Karyawan A&WGaji Karyawan Kampoeng Roti
Gaji Karyawan JCOGaji Karyawan Shabu Hachi
Gaji Karyawan Roti OGaji Karyawan Bakery
Gaji Karyawan Golden LamianGaji Karyawan Starbucks
Gaji Karyawan Kopi KenanganGaji Karyawan Hisana Fried Chicken

Cara Melamar Pekerjaan di Domino Cake

Cara Melamar Pekerjaan di Domino Cake

Domino Cake biasanya membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi pekerjaan, mulai dari staf administrasi hingga produksi. Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di Domino Cake, berikut adalah beberapa caranya:

1. Melamar Melalui Job Portal

Domino Cake juga kerap membuka lowongan pekerjaan melalui beberapa job portal, yaitu situs untuk lowongan pekerjaan. Anda bisa menemukan posisi pekerjaan yang sedang dibuka, tanggal, dan syarat melamar.

Jika ada posisi yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda, bisa langsung melamar melalui job portal tersebut, mengirim ke email, atau ke perusahaan. Anda harus membaca informasi secara lengkap dan detail.

2. Melamar Melalui Yayasan

Anda juga bisa melamar melalui yayasan yang terhubung dengan perusahaan Domino Cake. Biasanya, informasi mengenai lowongan pekerjaan akan cepat dan mudah didapatkan melalui yayasan.

3. Melalui Informasi di Sosial Media

Sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya juga bisa Anda manfaatkan untuk melamar pekerjaan di Domino Cake. Biasanya, ada akun-akun khusus di sosial media yang memberikan informasi pekerjaan.

Anda bisa update informasi di sosial media dari akun-akun tersebut. Jika ada lowongan di Domino Cake, Anda bisa segera mendaftar sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tercantum pada lowongan tersebut.

4. Melamar Atas Rekomendasi

Cara ini adalah yang paling efektif, misalnya Anda mendapatkan rekomendasi dari rekan kerja yang sudah menjadi karyawan di Domino Cake. Biasanya akan lebih mudah mendapatkan informasi mengenai lowongan.

5. Melamar Sesuai Bidang yang Dikuasai

Karena ada banyak posisi pekerjaan di Domino Cake, maka pastikan untuk melamar sesuai bidang yang Anda kuasai. Misalnya pada bagian administrasi, pemasaran, produksi, dan lainnya.

Melamar di bidang yang Anda kuasai akan memperbesar peluang lolos pada posisi tersebut. Karena perusahaan biasanya membutuhkan karyawan yang memiliki skill sesuai bidang pekerjaannya.

6.  CV yang Lengkap dengan Skill dan Pengalaman

Cara melamar di Domino Cake selanjutnya adalah dengan melengkapi CV Anda dan menyertakan pengalaman pekerjaan. Anda juga bisa menyertakan sertifikat sertifikasi jika sudah pernah mengikutinya.

CV harus dilengkapi dengan skill yang Anda kuasai dan relevan dengan posisi yang Anda lamar. Sertifikasi dan pengalaman akan memperbesar peluang Anda untuk bisa lolos di posisi yang Anda lamar. 

7. Cari Tahu Posisi Pekerjaan dan Profil Perusahaan

Penting juga untuk mencari tahu posisi yang tersedia di Domino Cake dan apa tanggung jawab di posisi tersebut. Hal ini akan membantu Anda saat proses interview atau wawancara.

Anda juga perlu mencari informasi mengenai profil perusahaan Domino Cake. Hal ini juga bisa menjadi nilai tambah ketika Anda dalam proses wawancara nantinya.

Syarat Melamar Pekerjaan di Domino Cake

Syarat Melamar Pekerjaan di Domino Cake

Untuk melamar pekerjaan di Domino Cake, tentu ada persyaratan yang harus Anda lengkapi. Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang umumnya diperlukan ketika melamar pekerjaan, termasuk di Domino Cake.

  1. Surat lamaran pekerjaan, berisi perkenalan diri secara singkat, kemampuan, pengalaman, dan posisi yang ingin dilamar.
  2. Curriculum Vitae (CV), berisi daftar riwayat hidup (pendidikan, pengalaman kerja, dan skill) dan harus relevan dengan posisi yang dilamar.
  3. Ijazah dan transkrip nilai, sebagai bukti latar belakang pendidikan formal seperti sekolah dan universitas.
  4. Sertifikat atau piagam, bisa berupa sertifikat mengikuti pelatihan atau sertifikasi tertentu baik akademik maupun non-akademik.
  5. Paf foto terbaru, biasanya diminta dalam foto yang formal dengan ukuran 3×4 atau 4×6.
  6. Identitas pribadi, misalnya Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan KK (Kartu Keluarga), ada juga yang meminta NPWP.
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), sebagai bukti bahwa Anda tidak pernah memiliki rekam jejak dalam tindakan kejahatan atau kriminal.

Jam Kerja di Domino Cake

Jam Kerja di Domino Cake

Berdasarkan informasi dari berbagai situs, mengenai jam kerja di Domino Cake memang tidak spesifik untuk karyawan. Namun Anda bisa berpatok pada jam operasional Domino Cake setiap harinya, yaitu pada pukul 09.00 hingga 21.00.

Namun bisa saja terdapat perbedaan jam kerja pada beberapa posisi pekerjaan, misalnya ada sistem shift. Jam kerja untuk karyawan tetap dan part time atau paruh waktu juga tentunya akan berbeda.

Oleh karena itu, pertanyaan mengenai jam kerja yang pasti bisa Anda tanyakan pada saat proses interview atau wawancara. Agar Anda bisa menyesuaikan dengan kondisi Anda ketika melamar pekerjaan di Domino Cake tersebut.

Tunjangan dan Bonus di Domino Cake

Tunjangan dan Bonus di Domino Cake

Untuk tunjangan dan bonus karyawan di Domino Cake dipengaruhi juga oleh posisi pekerjaan karyawan tersebut. Semakin tinggi posisi pekerjaan, maka tunjangan yang diberikan juga semakin tinggi.

Untuk posisi part time misalnya, biasanya tidak ada tunjangan seperti karyawan tetap, hanya saja ada bonus yang diberikan. Untuk tunjangan sendiri biasanya berupa tunjangan kesehatan, hari raya, dan makan siang.

Bonus yang diberikan juga disesuaikan dengan posisi pekerjaan karyawan, umumnya akan mendapatkan bonus saat hari raya. Bonus juga bisa dipengaruhi oleh tingkat penjualan dari produk Domino Cake itu sendiri.

Kesimpulan

Apakah Anda tertarik untuk melamar di Domino Cake setelah mengetahui rata-rata gaji karyawan Domino Cake? Jika tertarik melamar, maka bisa melalui cara-cara diatas dan melengkapi persyaratan yang dianjurkan dengan baik.

Bagikan:

Damara

Berbagi Resep Masakan Untuk Para Bunda dari Resep Kue, Resep Sayuran, Resep Ayam, dan Masih Banyak Lagi Resep Masakan Menarik yang Patut Dimasak Dirumah

Tinggalkan komentar