Gaji Karyawan JCO Semua Posisi Terbaru 2024

Damara

Gaji Karyawan JCO Semua Posisi Terbaru
Gaji Karyawan JCO Semua Posisi Terbaru, Source Image: Dapurawit.com

Gaji Karyawan JCO – Siapa pun pasti sudah lama mengenal JCO, namun berapa banyak orang yang mengetahui tentang gaji karyawan JCO? Perusahaan yang menjual makanan cepat saji ini telah mendapatkan popularitas tinggi, baik itu di Indonesia atau pun di luar negeri.

Oleh karena itu, maka tidak mengherankan apabila banyak orang yang berusaha untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu karyawan di tempat ini. Meskipun begitu, alangkah lebih baik untuk melakukan riset terlebih dahulu tentang lingkungan kerja sekaligus gaji di perusahaan ini sebelum mendaftarkan diri.

Dengan begitu, maka Anda akan memiliki gambaran tentang kenyamanan lingkungan kerja di restoran ini. Tidak hanya itu, namun dengan mengetahui tentang gaji yang diterima, maka Anda pun dapat mempertimbangkan apakah gaji tersebut cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau tidak.

Gaji yang diberikan untuk karyawan JCO sendiri cukup bervariasi, karena menyesuaikan dengan jabatan dan tanggung jawab yang dimiliki. Langsung saja, mari simak penjelasan tentang gaji di JCO sekaligus informasi lain yang lengkap seperti di bawah ini!

Daftar Gaji Karyawan JCO Semua Posisi

Daftar Gaji Karyawan JCO Semua Posisi

JCO Donuts & Coffee merupakan salah satu perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat yang pertama kali melebarkan kiprahnya di dunia internasional pada 2005. Di Indonesia sendiri, restoran ini mendapatkan reputasi yang positif dan membuka beberapa cabang di beberapa kota besar yang ada di Indonesia.

Saat ini, JCO telah merekrut karyawan dengan total jumlah lebih dari 1000 orang. Berikut adalah estimasi gaji yang akan diberikan kepada pihak yang bekerja di JCO pada tahun 2024:

JABATANGAJI
AdministrasiRp. 4.600.000
KasirRp. 4.500.000
Admin TaxRp. 5.000.000
Crew OutletRp. 5.100.000
BakerRp. 4.700.000
StockerRp. 5.000.000
Legal OfficerRp. 5.800.000
Assistant Store ManagerRp. 6.000.000
CookRp. 4.800.000
Management TraineeRp. 5.100.000
Store ManagerRp. 6.500.000
Finance / ControllingRp. 5.000.000
Purchasing PackagingRp. 5.300.000
Stocker (Admin Gudang)Rp. 4.500.000
Admin HRDRp. 5.850.000
Admin Controlling SalesRp. 5.700.000
Admin Purchasing ProjectRp. 5.400.000

Cara Melamar ke Perusahaan JCO

Cara Melamar ke Perusahaan JCO

Setelah mengetahui tentang rincian gaji karyawan, maka Anda pasti akan turut merasa penasaran mengenai cara melamar ke JCO. Ketika ingin melamar ke JCO, maka caranya tidak terlalu sulit karena Anda bisa melakukannya secara daring tanpa harus datang langsung ke kantornya.

Gaji Karyawan ChatimeGaji Karyawan Richeese Factory
Gaji Karyawan Pizza HutGaji Karyawan Lawson
Gaji Karyawan Geprek BensuGaji Karyawan Marugame Udon
Gaji Karyawan SolariaGaji Karyawan Mie Gacoan
Gaji Karyawan Rocket ChickenGaji Karyawan McDonald
Gaji Karyawan KFC IndonesiaGaji Karyawan Arunika Eatery

Hanya dengan bermodalkan jaringan internet saja, maka Anda bisa langsung melamar ke JCO dengan mudah sehingga bisa menghemat waktu. Ada tiga cara yang dapat Anda tempuh untuk mengirim lamaran pekerjaan ke perusahaan JCO, seperti:

1. Melalui Email

Cara yang pertama adalah cara yang paling mudah, yakni dengan menghubungi JCO melalui alamat email resmi mereka. Anda hanya perlu mengisi bagian ‘Subjek’ dengan tujuan untuk melamar pekerjaan, lalu lampirkan beberapa dokumen yang diperlukan untuk urusan administrasi.

2. Melalui Portal Pencari Kerja

Cara yang kedua adalah dengan mengirimkan lamaran pekerjaan melalui situs web portal pencari kerja yang telah bekerja sama dengan pihak JCO. Umumnya, pihak JCO akan menyebarkan informasi terbaru ketika ada lowongan pekerjaan yang terbuka.

Sebelum itu, pastikan bahwa situs tersebut memang benar-benar memiliki afiliasi dengan pihak JCO. Hindari menggunakan portal pencari kerja yang kurang bisa dipercaya karena hal tersebut akan memengaruhi keamanan data yang Anda miliki.

Syarat Melamar JCO

Syarat Melamar JCO

Tentunya, akan ada beberapa syarat tertentu yang telah ditentukan oleh pihak JCO kepada para calon karyawan yang ingin melamar pekerjaan. Syarat tersebut meliputi beberapa hal yang krusial untuk proses validasi dan rekrutmen, seperti:

  • Lulusan SMA dan sederajat, namun untuk jabatan yang lebih tinggi memerlukan ijazah S1 ke atas
  • Bersedia untuk bekerja sesuai dengan shift yang telah ditentukan
  • Memiliki sikap yang baik, teliti, serta bekerja dengan efektif
  • Mempunyai pengalaman kerja sesuai dengan posisi yang ingin dilamar
  • Usia minimal 18 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer dan menyusun rencana kerja
  • Mempunyai kepribadian yang baik serta bisa menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan

Jam Kerja JCO

Jam Kerja JCO

Karyawan yang bekerja di JCO tidak perlu mengkhawatirkan jam kerja yang terlalu padat, karena perusahaan ini menerapkan sistem jam kerja yang lebih fleksibel. Dengan begitu, maka karyawan pun bisa menyesuaikan jadwal kerja mereka dengan aktivitas lain yang ingin dilakukan.

Selain itu, penerapan sistem kerja shift juga akan membantu karyawan untuk berganti tugas dengan sesama karyawan lainnya, sehingga kemungkinan terjadinya kelelahan pun semakin minim. Berikut merupakan jam kerja karyawan yang telah ditawarkan oleh pihak JCO:

  • Karyawan paruh waktu : 08:00 sampai jam 12:00
  • Shift malam : 22:00 sampai jam 06:00
  • Shift siang : 14:00 sampai jam 22:00
  • Shift pagi : 06:00 sampai jam 14:00

Tunjangan Karyawan JCO

Tunjangan Karyawan JCO

Demi membuat karyawan menjadi semakin nyaman dalam bekerja di JCO, maka pihak perusahaan juga akan memberikan tunjangan yang mumpuni. Tunjangan tersebut meliputi beberapa tunjangan, seperti yang ada di bawah ini:

1. Tunjangan Transportasi

Tidak semua karyawan JCO tinggal di tempat yang dekat dari kantor, sehingga biaya transportasi yang mereka keluarkan pasti akan cukup besar. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka perusahaan memberikan tunjangan transportasi yang menutupi biaya yang harus dikeluarkan karyawan.

2. Tunjangan Kesehatan

Selain transportasi, pihak perusahaan juga memberikan tunjangan kesehatan kepada setiap karyawannya karena pihak JCO turut serta memprioritaskan keamanan dan kesehatan karyawan. Dengan begitu, ketika karyawan mengalami kecelakaan atau sakit saat jam kerja, maka tunjangan kesehatan akan membantu mengatasi hal tersebut.

3. Tunjangan Makan

Tunjangan yang selanjutnya adalah tunjangan makan yang akan diberikan kepada karyawan. Sesuai dengan namanya, tunjangan makan meliputi biaya yang diberikan untuk membantu karyawan agar mendapatkan konsumsi yang sesuai sehingga mereka tidak merasa kelaparan ketika bekerja.

4. Tunjangan Hari Raya

Terakhir, ada tunjangan hari raya yang diberikan setiap tahunnya ketika hari-hari besar keagamaan. Umumnya, tunjangan hari raya ini akan diberikan kepada hari Idul Fitri, natal, dan hari-hari lainnya.

Bonus Karyawan JCO

Bonus Karyawan JCO

Tidak hanya menerima gaji pokok dan tunjangan saja, namun karyawan JCO juga akan semakin sejahtera dengan adanya tunjangan yang efektif. Bonus tersebut pun cukup besar, sehingga tidak mengherankan apabila karyawan merasa puas dan berusaha memaksimalkan kinerja mereka untuk mendapatkan bonus tersebut.

Bonus ini diberikan oleh pihak perusahaan kepada karyawan terbaik setiap tahunnya dengan jumlah yang menjanjikan. Keberadaan bonus akan semakin membuat perusahaan menjadi berkembang dengan lebih baik setiap tahunnya karena kinerja karyawan yang begitu memuaskan.

Kesimpulan

Demikian informasi tentang gaji karyawan JCO serta informasi lain yang penting untuk Anda ingat saat ingin melamar di JCO. Dengan mengetahui informasi yang ada di atas, maka Anda pun akan menjadi lebih siap ketika memutuskan untuk ingin menjadi salah satu bagian dari pihak JCO.

Bagikan:

Damara

Berbagi Resep Masakan Untuk Para Bunda dari Resep Kue, Resep Sayuran, Resep Ayam, dan Masih Banyak Lagi Resep Masakan Menarik yang Patut Dimasak Dirumah

Tinggalkan komentar