Gaji Karyawan Shabu Hachi Semua Posisi Terbaru 2024

Damara

Gaji Karyawan Shabu Hachi Semua Posisi Terbaru
Gaji Karyawan Shabu Hachi Semua Posisi Terbaru, Source Image: Dapurawit.com

Gaji Karyawan Shabu Hachi – Salah satu restoran yang kini sedang populer adalah Shabu Hachi, namun masih banyak yang belum mengetahui tentang gaji karyawan Shabu Hachi. Tidak hanya populer dengan menunya yang lezat, akan tetapi gaji yang diberikan untuk karyawannya pun begitu menjanjikan.

Oleh karena itu, maka tidak mengherankan apabila semakin banyak orang yang berusaha untuk menjadi karyawan di Shabu Hachi. Tidak hanya gaji semata, namun karyawan juga akan mendapatkan tunjangan serta bonus lain yang tidak kalah menarik.

Gaji di Shabu Hachi akan dibagi secara adil karena menyesuaikan dengan jumlah tanggung jawab serta jabatan yang dimiliki oleh karyawan. Selain itu, setiap tahunnya juga akan ada perubahan tertentu sesuai dengan kebijakan yang ditentukan oleh perusahaan.

Apabila Anda ingin mendaftarkan diri sebagai karyawan Shabu Hachi, maka penting untuk mengetahui tentang gaji yang diterima. Mari simak informasi yang ada di bawah ini sebagai salah satu bahan pertimbangan yang bisa Anda perhatikan.

Daftar Gaji Karyawan Shabu Hachi Semua Posisi

Daftar Gaji Karyawan Shabu Hachi Semua Posisi

Shabu Hachi adalah restoran cepat saji dengan mengusung konsep makanan khas dari negara Jepang. Pelanggan dapat mengambil menu yang menurut mereka menarik lalu mengonsumsinya dengan durasi waktu yang ditentukan oleh restoran.

Setelah pertama kali berdiri pada tahun 2015, Shabu Hachi semakin berkembang dengan baik di Indonesia dan popularitasnya membuat banyak orang tertarik untuk menjadi karyawan di restoran ini. Berikut adalah rincian gaji karyawan yang akan diterima oleh orang yang bekerja di Shabu Hachi:

JABATANGAJI
Manager OutletRp. 1.800.000 – Rp. 5.500.000
Waiter/WaitressRp. 3.200.000 – Rp. 3.400.000
DishwasherRp. 3.200.000 – Rp. 3.500.000
Supervisor OutletRp. 1.800.000 – Rp. 5.500.000
Teknisi ACRp. 1.800.000 – Rp. 5.500.000
Sales B2BRp. 2.000.000 – Rp. 8.000.000
Admin Finance and TaxRp. 2.000.000 – Rp. 8.500.000
Admin PurchasingRp. 2.000.000 – Rp. 8.500.000
HR RecruitmentRp. 6.500.000 – Rp. 7.500.000

Cara Melamar di Shabu Hachi

Cara Melamar di Shabu Hachi

Bagi Anda yang ingin melamar di Shabu Hachi, maka penting pula untuk mengetahui tentang cara melamar ke perusahaan ini. Sama seperti proses melamar pekerjaan pada umumnya, Anda terlebih dahulu harus mempersiapkan dokumen dan persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak perusahaan.

Karyawan KFC IndonesiaKaryawan Arunika Eatery
Karyawan Rocket ChickenKaryawan McDonald
Karyawan Mie GacoanKaryawan Solaria
Karyawan Marugame UdonKaryawan Geprek Bensu
Karyawan Pizza HutKaryawan Lawson
Karyawan ChatimeKaryawan Richeese Factory

Untuk membuat kemungkinan Anda diterima semakin tinggi, maka ada baiknya untuk memilih posisi yang tepat dan sesuai dengan pengalaman pekerjaan yang dimiliki. Ada dua cara yang bisa dipilih untuk melamar pekerjaan di Shabu Hachi, yaitu:

1. Melalui Situs Web

Cara yang pertama bisa dipilih adalah dengan melamar melalui situs web milik Shabu Hachi. Pihak perusahaan telah menyediakan situs asli mereka yang berisikan informasi mengenai ketersediaan lowongan pekerjaan terbaru, sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk mengetahui apakah perusahaan sedang membutuhkan karyawan baru.

Anda hanya perlu mengunjungi laman asli milik Shabu Hachi, kemudian pilih menu ‘Karier’. Pada bagian ini, akan ada dua kategori lowongan pekerjaan yaitu berdasarkan posisi dan berdasarkan brand.

Akan muncul informasi pilihan karier yang dapat dipilih sekaligus informasi tentang outlet yang tersedia. Apabila masih belum ada lowongan pekerjaan yang dibuka, maka Anda bisa menunggu informasi terbaru yang pasti akan diunggah di situs web ini.

2. Melalui Email

Tidak hanya melalui situs web saja, namun Anda juga bisa mengirimkan lamaran pekerjaan ke Shabu Hachi melalui email. Cara ini tergolong paling mudah untuk dilakukan, karena Anda bisa melakukannya dengan bebas tanpa harus mendatangi kantor perusahaan terlebih dahulu.

Pihak Shabu Hachi umumnya akan mengunggah informasi tentang lowongan pekerjaan yang terbaru di akun media sosial milik mereka. Pada informasi tersebut, akan ada alamat email yang dicantumkan dan harus diperhatikan oleh calon pelamar dengan baik.

Anda bisa mengirimkan surat lamaran pekerjaan dan berkas yang terlampir menuju ke email Shabu Hachi sesuai dengan apa yang tertera di informasi tersebut. Usahakan untuk menulis surat lamaran yang sopan dan profesional, sehingga Anda dapat segera mendapatkan informasi lanjutan dari pihak perusahaan mengenai apakah Anda diterima atau tidak.

Syarat Melamar ke Shabu Hachi

Syarat Melamar ke Shabu Hachi

Ketika ingin menjadi karyawan Shabu Hachi, maka para pelamar harus mengetahui tentang syarat dan kriteria yang telah ditentukan oleh perusahaan. Kriteria tersebut pun berbeda-beda tergantung dengan jabatan dan posisi yang sedang ditawarkan oleh pihak perusahaan.

Memiliki pengetahuan yang tinggi mengenai menu-menu khas Jepang akan membantu Anda untuk mendapatkan posisi di perusahaan ini. Akan tetapi, secara umum persyaratan utama untuk melamar ke Shabu Hachi adalah seperti berikut ini:

  • Memiliki pengalaman pekerjaan yang relevan dengan posisi yang hendak dilamar
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat, sedangkan untuk posisi dan jabatan yang lebih tinggi maka dibutuhkan pendidikan minimal S1 sederajat
  • Bersedia untuk ditempatkan di outlet yang telah ditentukan oleh pihak Shabu Hachi meskipun lokasinya jauh dari rumah
  • Memiliki usia yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan
  • Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dengan karyawan yang lainnya
  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Mampu membuat menu seperti makanan dan minuman yang dijual sesuai dengan SOP perusahaan

Jam Kerja Shabu Hachi

Jam Kerja Shabu Hachi

Jam kerja yang diterapkan di Shabu Hachi tergolong fleksibel dan tidak akan membebani para karyawan. Dengan begitu, maka karyawan dapat membagi waktu mereka dengan baik karena jam kerja yang ada di restoran ini dibagi menjadi dua yaitu shift pagi dan shift sore.

Tunjangan Karyawan Shabu Hachi

Tunjangan Karyawan Shabu Hachi

Untuk membuat karyawan semakin sejahtera, maka Shabu Hachi turut serta memberikan tunjangan yang mumpuni. Tunjangan yang diberikan oleh Shabu Hachi meliputi beberapa hal yang menarik, seperti:

  • Tunjangan makan
  • Tunjangan kesehatan
  • Tunjangan transportasi
  • Tunjangan jabatan

Seluruh tunjangan yang telah disebutkan akan diberikan kepada karyawan sesuai dengan performa dan kapabilitas yang dimiliki. Keberadaan tunjangan tidak hanya menyejahterakan karyawan, namun juga membangun citra yang positif bagi perusahaan karena mereka memperhatikan karyawan dengan baik.

Bonus Karyawan Shabu Hachi

Bonus Karyawan Shabu Hachi

Selain tunjangan, Shabu Hachi juga memberikan bonus kepada karyawan, sehingga mereka termotivasi untuk menjadi sosok yang lebih maksimal dalam menyelesaikan tanggung jawab yang mereka miliki. Contoh bonus yang akan diterima oleh karyawan Shabu Hachi adalah seperti berikut:

1. Bonus Tahunan

Bonus ini akan diberikan oleh perusahaan menjelang akhir tahun dengan nominal tertentu. Bonus ini merupakan bentuk apresiasi kepada kinerja para karyawan yang telah mereka lakukan selama satu tahun.

2. Bonus Kinerja

Bonus ini akan diberikan kepada staf bagian marketing atau sales atas pencapaian mereka yang baik. Nominal bonus ini berdasarkan persentase dari nilai transaksi yang telah terlaksana atau ketika mereka memenuhi target tertentu.

Kesimpulan

Itulah beberapa daftar gaji karyawan Shabu Hachi untuk semua posisi yang tersedia. Apabila Anda merasa ingin melamar ke Shabu Hachi, maka pastikan untuk mempertimbangkan informasi di atas sehingga akan ada gambaran mengenai seperti apa rasanya saat bekerja di restoran ini.

Bagikan:

Damara

Berbagi Resep Masakan Untuk Para Bunda dari Resep Kue, Resep Sayuran, Resep Ayam, dan Masih Banyak Lagi Resep Masakan Menarik yang Patut Dimasak Dirumah

Tinggalkan komentar