Harga Sabun Kojie San di Alfamart Terbaru 2024

Dian Larasati

Harga Sabun Kojie San di Alfamart Terbaru
Harga Sabun Kojie San di Alfamart Terbaru, Source Image: woop.id

Bunda sudah tahu harga sabun Kojie San di Alfamart? Jika belum, maka penting untuk mengetahuinya mengingat produk ini sudah sangat viral di pasaran.

Produk perawatan kulit ini bahkan sangat dicari karena terkenal mengandung bahan alami yang bernama Kojic Acid. Produk tersebut dapat bermanfaat untuk membantu mencerahkan sekaligus meregenerasi kulit.

Harga Sabun Kojie San di Alfamart Terbaru

Bunda mungkin masih belum mengetahui kisaran harga sabun ini di pasaran. Soal harganya memang cukup terjangkau termasuk di Alfamart, yakni mulai Rp17.500 saja.

Sabun Kojie San sendiri dapat bunda beli dengan segudang manfaat bagi kulit. Banyak orang yang telah menggunakannya untuk mengatasi masalah kulit seperti bekas jerawat, hiperpigmentasi, hingga warna kulit tidak merata.

Produk kecantikan ini dapat bunda beli di Alfamart terdekat dari rumah. Tentu dengan harga yang sangat terjangkau tersebut bisa menjadi solusi bagi siapa saja ketika ingin mendapatkan kulit cerah dan sehat.

Sabun Kojie San

Sabun Kojie San merupakan salah satu produk perawatan kulit yang telah populer di tanah air. Hal ini tidak lain karena kandungan alami di dalamnya yang mampu mencerahkan kulit serta mengatasi masalah warna kulit tidak merata atau hiperpigmentasi.

Sabun tersebut memiliki bahan unggulan yang mampu memberikan manfaat secara efektif bagi setiap penggunanya. Seperti Kojic Acid, Tea Trea Oil, hingga minyak kelapa. Dengan komposisi bahan yang alami pastinya bisa menjadi pilihan untuk merawat kulit.

Produk perawatan kulit ini juga hadir dengan kandungan vitamin C dengan efek mencerahkan warna kulit. Apabila bunda memiliki masalah pada kulit, maka tentu tidak ada salahnya menjadikannya sebagai pilihan.

Apakah Sabun Kojie San Aman Dipakai?

Produk sabun Kojie San terbilang aman digunakan karena telah terdaftar secara resmi di BPOM. Bunda juga dapat menemukan nomor seri BPOM tersebut pada setiap kemasan sabunnya.

Meski begitu, pastikan untuk tetap berhati-hati dalam membelinya. Pasalnya, bisa saja mendapati harga produk lebih rendah padahal belum tentu terjamin keasliannya.

Bunda bisa membelinya di Alfamart terdekat agar bisa mendapatkan produk original tanpa perlu khawatir mengenai produk abal-abal. Pastinya penggunaan sabun perawatan kulit ini akan memberikan manfaat secara efektif nantinya.

Produk Sabun Kojie San

Ada beberapa varian produk dari Sabun Kojie San yang bisa dijadikan pilihan. Bunda bisa mengetahuinya pada ulasan di bawah ini:

1. Kojie San Dream White 65 Gram

1. Kojie San Dream White 65 Gram

Bunda dapat memilih varian produk ini yang telah diformulasikan dengan bahan anti aging untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit. Contohnya seperti munculnya kerutan dan garis halus.

Penggunaannya secara teratur tentu dapat menjadikan kulit tampak lebih muda. Terlebih sabun ini juga mengandung vitamin C, ekstrak zaitun, minyak kelapa, dan elastin untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.

2. Kojie San Skin Lightening Soap 65 dan 135 Gram

2. Kojie San Skin Lightening Soap 65 dan 135 Gram

Kojie San Skin Lightening Soap hadir dengan kemasan 65 gram dan 135 gram. Produk ini juga memiliki kandungan alami untuk menjadikan kulit lebih cerah.

Tersedia formula Kojic Acid untuk mencegah produksi melanin penyebab kulit gelap pada tubuh. Penggunaan sabun ini secara teratur untuk efektif dalam mencerahkan kulit bunda.

3. Kojie San Men Face Wash Lightening 125 Gram

3. Kojie San Men Face Wash Lightening 125 Gram

Produk sabun cuci wajah ini hadir untuk pria dengan kandungan Kojic Acid serta Glycolic Acid. Adapun manfaatnya efektif dalam mengurangi produksi minyak berlebihan di kulit.

Selain itu, sabun tersebut juga dapat membantu mengecilkan pori-pori. Pastinya, bunda dapat menjadikannya solusi bagi anggota keluarga di rumah untuk membersihkan dan merawat kulit.

4. Kojie San Soap Hydromoist 135 Gram

3. Kojie San Soap Hydromoist 135 Gram

Bunda juga bisa mendapatkan produk lainnya yakni Kojie San Soap Hydromoist dalam kemasan 135 gram. Produk ini juga telah dilengkapi dengan kandungan Kojic Acid.

Dengan formulasi “Zero Pigment Light Technology, penggunaan sabun ini dipercaya dapat mengatasi dan memudarkan bintik hitam dan warna tidak merata pada kulit. Sabun tersebut juga mampu membantu melembabkan kulit hingga 24 jam.

4. Kojie San Pureganics Bengkoang Whitening Soap 135 Gram

4. Kojie San Pureganics Bengkoang Whitening Soap 135 Gram

Varian sabun ini juga dapat bunda pakai untuk mencerahkan kulit karena telah memiliki kandungan alami. Yakni ekstrak bengkuang yang efektif dalam membersihkan kulit wajah.

Sabun Kojie San varian ini juga membantu melembutkan, melembabkan, menyegarkan, dan mencerahkan kulit. Tidak heran jika menjadi salah satu varian yang perlu dicoba.

5. Kojie San Pureganics Papaya Whitening Soap 135 Gram

5. Kojie San Pureganics Papaya Whitening Soap 135 Gram

Sabun varian ini sangat cocok digunakan dengan kandungan ekstrak buah pepaya untuk membantu mencerahkan kulit. Produk tersebut juga dapat dipakai untuk semua jenis kulit.

Bunda juga bisa memakainya di area wajah untuk membantu menjadikannya tampak lembut. Kemudian mengembalikan warna kulit seperti semula.

Ciri Ciri Sabun Kojie San yang Asli

Supaya bisa mendapatkan produk sabun Kojie San yang asli, maka penting bagi bunda untuk mengetahui ciri-cirinya terlebih dahulu. Berikut diantaranya:

  • Aroma

Pahami bahwa produk yang asli umumnya memiliki bau khas dan kuat. Seperti aroma jeruk segar dengan tekstur sabun lembut dan nyaman apabila digunakan.

Apabila aroma sabun tersebut tidak terlalu kuat, maka bunda perlu mencurigainya sebagai produk palsu. Oleh karena itu, pastikan selalu membelinya di tempat-tempat terpercaya salah satunya seperti Alfamart.

  • Warna

Bunda juga bisa mengetahui ciri-ciri selanjutnya yakni dari segi warna. Sabun Kojie San sendiri memiliki warna orange yang cenderung terang.

Berbeda dengan produk palsu yang umumnya lebih gelap. Tentu penting untuk membedakan warna ini agar terhindar dari produk abal-abal.

  • Logo

Ciri-ciri berikutnya yang dapat bunda pahami adalah tentang logonya. Produk ini sendiri memiliki kemasan sebanyak 135 gram.

Kemudian pada kemasan tersebut juga memiliki tanda logo berbentuk lingkaran dengan tulisan “Kojic Acid Soap”. Umumnya, pada produk palsu tidak memiliki logo yang persis seperti ini.

  • Tulisan Kemasan

Bunda juga perlu memahami ciri-ciri lainnya yakni pada bagian tulisan kemasan. Produk asli tentu memiliki tulisan original dari Kojie San.

Selain itu, terdapat pula tulisan lainnya yang berbunyi “Skin Lightening Soap”. Bunda bisa berpatokan pada tulisan ini untuk membedakannya dengan produk abal-abal.

  • Kualitas Produk

Pastikan juga bunda mengecek kualitas dari kemasan produk itu sendiri. Sabun Kojie San yang asli pastinya selalu dikemas dengan kokoh dan berkualitas.

Tidak hanya itu, produk tersebut juga memiliki efek mengkilap pada kemasannya. Sabun ini juga dibungkus menggunakan plastik bening dengan logo Kojie San pada bagian kemasan luarnya.

  • Nomor BPOM

Terakhir, bunda dapat mengecek nomor BPOM yang ada pada kemasan produk tersebut. Apabila tidak menemukan seri nomornya, maka dapat dipastikan sabun tersebut adalah palsu.

Pasalnya, produk asli tentu telah mencantumkan nomor BPOM sebagai izin edarnya. Selain itu, terdapat pula PT UICCP Indonesia sebagai tempat produksinya yang juga tertera di dalam kemasan.

Apa Saja Manfaat Menggunakan Sabun Kojie San?

Kojie San dapat bunda jadikan sebagai produk perawatan yang memiliki banyak manfaat bagi kulit. Supaya tidak ketinggalan, maka pastikan menyimak beberapa manfaat selengkapnya di bawah ini:

1. Mencerahkan Kulit

Sabun Kojie San mengandung Kojic Acid yakni bahan alami yang sudah lama dikenal efektif dalam mencerahkan kulit. Tidak heran jika pemijat sabun ini semakin banyak dari waktu ke waktu.

Tidak hanya itu, sabun tersebut juga memiliki kandungan vitamin C yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah secara alami. Kandungan tersebut bahkan sudah sering ditemukan pada produk kecantikan lainnya.

2. Meratakan Warna Kulit

Manfaat berikutnya yang dapat bunda peroleh adalah mampu meratakan warna kulit. Seperti yang diketahui, banyak orang mengeluhkan warna kulit mereka tidak merata.

Dengan begitu, Sabun Kojie San bisa jadi solusi atas masalah ini agar kulit gelap dapat menjadi cerah kembali. Pastinya sangat cocok bagi siapa saja yang sering melakukan aktivitas di luar sehingga memiliki masalah kulit belang.

3. Mengatasi Flek Hitam

Bunda juga akan mendapatkan manfaat lainnya saat menggunakan sabun ini. Yakni dapat membantu mengatasi flek hitam atau bintik hitam akibat penuaan.

Pastinya, sabun ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk menyamarkan bintik-bintik hitam tersebut. Supaya mendapatkan hasil yang lebih maksimal, maka bunda dapat memakai produk tersebut secara rutin.

4. Menyamarkan Bekas Luka

Kojic Acid yang ada pada sabun ini dapat menghambat produksi melanin di dalam kulit. Tidak heran jika penggunaannya efektif dalam mengurangi bekas luka.

Selain itu, sabun tersebut juga dapat bunda pakai untuk mengatasi bintik-bintik gelap, memudarkan bekas jerawat, dan tanda-tanda penuaan. Dengan pemakaian teratur, maka produk ini juga akan menjadikan kulit lebih cerat dan warnanya pun merata.

5. Mengurangi Komedo

Bunda juga dapat memakai sabun Kojie San untuk membantu mengurangi komedo. Hal ini karena produk perawatan tersebut dapat mengurangi produksi minyak berlebihan.

Dengan begitu, kulit akan tetap sehat dan pastinya terhindar dari minyak yang terlalu berlebihan. Pasalnya, kehadiran minyak berlebihan ini bisa memicu timbulnya komedo.

6. Mengurangi Jerawat

Tidak hanya dapat mengurangi komedo, sabun ini juga efektif dalam mengurangi masalah jerawat. Bunda dapat menggunakannya untuk membersihkan kotoran, debu, dan sebum yang menumpuk.

Jika dibiarkan, maka berbagai kotoran tersebut tentu saja dapat menyumbat pori-pori kulit. Hal ini tidak hanya menyebabkan timbulnya komedo akan tetapi juga jerawat sehingga penting untuk menggunakan produk ini agar kulit bunda terbebas dari jerawat.

7. Menjadikan Kulit Lembab

Penggunaan sabun Kojie San juga efektif untuk menjadikan kulit lembab. Hal ini tidak lain karena telah memiliki kandungan Glycerin dengan manfaat untuk menghidrasi kulit.

Tidak heran jika kulit bunda akan semakin terjaga kelembabannya. Agar mendapatkan hasil lebih maksimal, maka pastikan juga tetap memakai produk moisturizer tambahan agar kulit semakin terhidrasi secara merata.

8. Efektif Membersihkan Kulit

Manfaat lainnya dari penggunaan sabun kecantikan ini adalah dapat membantu membersihkan kulit secara efektif. Tidak hanya dapat digunakan pada area wajah saja, akan tetapi juga tubuh.

Sabun ini mampu mengangkat minyak, kotoran, debu, dan berbagai kotoran lain yang menumpuk di kulit. Pastinya dapat menjadikan kulit tampak lebih bersih dan segar berseri pada setiap pemakaiannya.

Kesimpulan

Kini bunda sudah paham tentang harga sabun Kojie San di Alfamart. Tentu bisa menjadikannya sebagai salah satu produk perawatan terbaik untuk kulit dengan segudang manfaat.

Bagikan:

Dian Larasati

Penulis dan kontributor di website dapurawit.com, lulusan S1 jurusan Bisnis di salah satu Universitas ternama di Indonesia. Sudah berpengalaman menulis artikel seputar dunia usaha dan bisnis kuliner.

Tinggalkan komentar