Harga Minyak Telon My Baby 145ml di Alfamart Terbaru

Yovita Nessa

Harga Minyak Telon My Baby 145ml di Alfamart
Harga Minyak Telon My Baby 145ml di Alfamart, Source Image: Dapurawit.com

Harga Minyak Telon My Baby 145ml di Alfamart – Bunda sudah tahu belum harga minyak telon My Baby 145ml di Alfamart? Pastikan untuk mengetahuinya terlebih dahulu sebelum membelinya. Terlebih produk ini sudah cukup populer di pasaran.

Tidak hanya itu, minyak telon dari My Baby juga hadir dengan kandungan terbuat dari bahan-bahan alami. Tidak heran jika si kecil semakin nyaman dan betah menggunakannya untuk berbagai keperluan.

Harga Minyak Telon My Baby 145ml di Alfamart

Produk minyak telon My Baby hadir dengan berbagai varian di Alfamart. Untuk kemasan sekitar 145ml sendiri memiliki harga kisaran Rp42.000. Bunda juga bisa mendapatkan varian ukuran lain yang lebih kecil agar semakin praktis membawanya.

Apabila ukurannya semakin kecil tentu saja harganya akan semakin terjangkau. Terlebih, produk My Baby telah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Tidak heran jika sampai saat ini masih selalu menjadi pilihan apabila ingin menggunakannya bagi si kecil di rumah. Produk minyak telon dari My Baby mampu mencegah iritasi ringan hingga melindungi anak dari gigitan nyamuk maupun serangga.

Kenali Lebih Jauh tentang Produk Minyak Telon My Baby

My Baby minyak telon merupakan produk perawatan bayi yang telah dikemas secara praktis. Produk tersebut hadir dengan kemasan kecil maupun besar sehingga bunda bisa memilihnya sendiri sesuai kebutuhan penggunaan.

Produk minyak telon ini bahkan telah diperkaya dengan kandungan Chamomile yang efektif dalam mencegah iritasi ringan di kulit si kecil. Terkandung juga di dalamnya Citronella Oil untuk melindungi si kecil dari gigitan nyamuk sampai dengan 8 jam.

Tidak heran jika produk minyak telon ini sangat efektif digunakan si kecil. Bunda bisa mengoleskannya ke kulit tubuh si kecil setelah mandi setiap harinya.

Varian Produk Minyak Telon My Baby

Minyak telon My Baby hadir dengan berbagai jenis varian produk untuk si kecil. Tentu penting bagi bunda untuk mengetahuinya seperti berikut:

1. Minyak Telon Oil Plus Citronella

harga Minyak Telon my baby Oil Plus Citronella

Minyak telon Oil Plus Citronella hadir dengan beragam kebaikan untuk si kecil. Hal ini karena kandungan baik di dalamnya mulai dari Natural Oil, Citronella Oil, hingga Chamomile Oil.

Produk tersebut dapat bunda manfaatkan untuk pijat bayi di rumah dengan aroma yang lembut dan menenangkan. Tersedia kemasan 90ml sehingga sangat praktis ketika ingin membawa dan menyimpannya.

2. Minyak Telon Plus Lavender

harga Minyak Telon my baby Plus Lavender

Minyak Telon varian ini hadir dengan aroma lavender yang lembut sehingga sangat cocok untuk si kecil. Penggunaannya secara rutin juga akan memberikan manfaat optimal.

Seperti untuk memberikan ketenangan kepada si kecil dari aroma lavender, menghangatkan tubuh, hingga melindungi bayi dari gigitan nyamuk maupun serangga. Produk ini sendiri dapat bunda pakai juga untuk mengatasi masalah kembung pada anak.

3. Minyak Telon Plus Eucalyptus

harga Minyak Telon 145ml Plus Eucalyptus

Minyak telon varian ini hadir untuk melindungi anak bunda dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 8 jam. Tidak hanya itu, kandungan di dalamnya juga efektif dalam melindungi si kecil dari bakteri dan virus.

Baca Juga: Daftar Harga Silverqueen di Alfamart Hari Ini 2024: Kecil & 1kg

Bunda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan. Seperti untuk meredakan perut kembung hingga menghangatkan tubuh si kecil setelah mandi dengan suhu air cukup dingin di rumah.

4. Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

harga Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

Bunda juga dapat memilih produk yang satu ini yang dapat melindungi anak-anak di rumah dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 12 jam. Pastinya akan memberikan perlindungan secara optimal dalam jangka waktu lama.

Baca Juga: Harga Kedas Beauty di Alfamart Terbaru 2024

Tidak hanya tersedia dalam ukuran besar, bunda juga dapat membelinya dengan varian ukuran mini. Yakni mulai 60ml sampai dengan 90ml sehingga bisa memilihnya sesuai keinginan.

5. Bath Telon Plus

harga Bath Telon Plus

Merupakan varian minyak telon My Baby yang sangat direkomendasikan untuk si kecil di rumah. Adapun kandungan di dalamnya yakni minyak telon dan Citronella.

Produk ini merupakan sabun mandi cair untuk bayi yang dapat memberikan sensasi kehangatan dan kenyamanan ekstra bagi bayi. Tidak hanya itu, bunda dapat memakainya untuk memberikan perlindungan kulit bayi agar tetap sehat dan lembut.

6. Lotion Telon Plus

Lotion Telon Plus

Produk minyak telon yang satu ini memang cukup berbeda dari lainnya. Pasalnya, My Baby telah mengemasnya dalam bentuk lotion siap pakai sehingga bisa juga menjadi pilihan untuk menghangatkan tubuh bayi.

Baca Juga: Harga Sabun Kojie San di Alfamart Terbaru 2024

Bunda juga dapat menggunakannya secara teratur untuk membantu mencegah perut kembung dan masuk angin, hingga melindungi si kecil dari gigitan nyamuk. Penggunaannya bisa dilakukan setiap selesai mandi atau ketika udara terasa dingin.

7. Powder Comfort & Sooting

harga minyak telon Powder Comfort Sooting

Produk lain yang juga bisa bunda manfaatkan dari My Baby adalah bedak bayi dengan formula Telon Oil, Citronella, Chamomile, Vitamin E hingga Pro-Vitamin D3.

Walaupun berbentuk bedak, produk ini telah diperkaya dengan minyak telon sehingga efektif dalam memberikan ketenangan pada bayi. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat memberikan aroma harum bagi si kecil.

Manfaat Menggunakan Minyak Telon My Baby

Minyak telon My Baby hadir dengan berbagai manfaat saat digunakan. Bunda dapat mengetahui beragam manfaatnya bagi si kecil seperti berikut:

1. Sebagai Minyak Pijat

Tahukah bunda, bahwa minyak telon ini dapat bermanfaat sebagai minyak pijat sehari-hari untuk bayi. Tentu saja produk ini menawarkan banyak kelebihan dari minyak pijat biasa pada umumnya.

Pasalnya, minyak telon merupakan minyak penghangat khusus yang juga dapat meringankan berbagai keluhan ringan pada si kecil. Seperti mengatasi perut kembung hingga pegal-pegal.

2. Menghindarkan Si Kecil dari Gigitan Nyamuk dan Serangga

Manfaat lainnya dari penggunaan minyak telon adalah dapat menghindarkan si kecil dari gigitan nyamuk maupun serangga. Hal ini tidak lain karena My Baby memiliki kandungan Citronella hingga Eucalyptus.

Kandungan tersebut dapat mengeluarkan aroma-aroma sangat khas yang disukai oleh manusia. Hanya saja aroma ini tidak disukai oleh nyamuk sehingga efektif dalam mencegah si kecil dari gigitan hewan ini.

3. Menjadikan Bayi Tidur Lebih Nyenyak

Dengan mengoleskan minyak telon pada tubuh si kecil, maka tentu saja sangat mudah bagi mereka untuk tidur lebih nyenyak. Pasalnya, produk ini memang efektif dalam menghangatkan tubuh.

Produk tersebut juga dapat berfungsi sebagai anti nyamuk alami sehingga si kecil tidak akan terganggu ketika ingin tidur lelap di malam hari. Tidak heran jika produk ini selalu diburu oleh para orang tua di Indonesia.

4. Sebagai Anti Virus

Manfaat berikutnya dari minyak telon adalah dapat bunda jadikan sebagai anti virus. Hal ini tidak lain karena adanya kandungan Eucalyptus di dalam produk My Baby.

Kandungan tersebut dapat berperan dalam menghambat penyebaran virus mulai 80-100%. Senyawa Cineol (Eucalyptol) juga bisa menjadi anti mikroba sehingga dapat memberikan perlindungan terbaik bagi anak-anak maupun bayi.

5. Menenangkan Bayi

Seperti yang telah bunda ketahui, produk minyak telon dari My Baby hadir dengan berbagai varian. Beberapa variannya juga telah diformulasikan dengan aroma khusus salah satunya seperti lavender.

Tidak heran jika produk tersebut efektif dalam menenangkan si kecil. Aroma khas dan lembut tersebut pastinya dapat memberikan kenyamanan bagi bayi.

6. Menghangatkan Tubuh

Bunda juga dapat menggunakan minyak telon dari My Baby untuk menghangatkan tubuh si kecil di rumah. Terlebih produk ini juga sangat direkomendasikan untuk bayi.

Pasalnya, pengaturan panas tubuh bayi tentu terbilang belum sempurna sehingga kerap merasakan kedinginan. Dengan mengoleskan minyak telon My Baby, tentu si kecil akan mendapatkan kehangatan yang lebih optimal.

7. Meredakan Perut Kembung

Bunda juga dapat memanfaatkan minyak telon satu ini untuk meredakan perut kembung si kecil. Hal ini tidak lain karena kehangatan yang ada pada produk tersebut efektif dalam mengeluarkan gas dari perut bayi.

Tidak heran jika sangat direkomendasikan untuk menggunakan produk minyak telon ini secara rutin setiap harinya. Yakni setelah mandi baik di pagi maupun sore hari, terutama ketika cuaca di sekitar sedang dingin karena si kecil perlu menghangatkan tubuhnya agar perut tidak kembung.

8. Membantu Melembabkan Kulit

Perlu bunda ketahui, bahwa minyak telon juga memiliki kandungan minyak kelapa di dalamnya. Tentu saja tidak heran apabila cukup efektif dalam membantu melembabkan kulit.

Kandungan tersebut juga dapat mencegah kulit kering dan berbagai masalah lain seperti iritasi ringan hingga kulit mengelupas. Terlebih minyak telon My Baby juga dapat digunakan untuk orang dewasa, bukan hanya si kecil.

Cara Pakai Minyak Telon My Baby yang Benar

Setelah mengetahui informasi tentang harga dan manfaatnya, bunda juga perlu memahami tentang cara pakai minyak telon My Baby yang benar. Supaya tidak ketinggalan simak beberapa langkahnya di bawah ini:

1. Oleskan Pada Tubuh Bayi

Untuk memakai minyak telon, bunda dapat mengoleskannya pada beberapa bagian tubuh bayi. Contohnya seperti area perut, telapak kaki, dada, punggung, hingga leher.

Beberapa bagian tubuh tersebut efektif untuk membantu menghangatkan tubuh si kecil. Tentu penting menggunakannya untuk melindungi si kecil dari suhu dingin.

2. Hindari Bagian Tubuh Sensitif

Saat bunda ingin mengoleskannya pada si kecil, pastikan hal ini tidak dilakukan pada bagian tubuh yang sensitif. Pasalnya, tidak semua bagian tubuh bayi baik dioleskan minyak telon.

Adapun beberapa bagian tubuh sensitif tersebut seperti telapak tangan, daerah sekitar hidung, dan mata. Pastikan menghindari bagian-bagian sensitif tersebut agar penggunaan minyak telon benar-benar lebih optimal.

3. Pakai Pada Waktu yang Tepat

Pahami bahwa penggunaan minyak telon sebenarnya dapat bunda lakukan kapan saja. Akan tetapi, penting untuk mengetahui juga kapan saat-saat terbaik untuk menggunakan produk ini.

Seperti setelah memandikan si kecil, saat udara dingin, hingga ketika si kecil mengalami gejala perut kembung. Pastikan selalu menggunakan produk ini pada waktu yang tepat agar manfaatnya pun diperoleh dengan baik.

4. Perhatikan Volume Pemakaian

Sebenarnya, untuk volume pemakaian minyak sendiri tergantung dengan kebutuhan si kecil di rumah. Bunda dapat menggunakannya sebagai penghangat untuk si kecil kapan saja dan hal ini juga aman dilakukan karena produk tersebut terbuat dari bahan alami.

Akan tetapi, ada baiknya memakai minyak telon maksimal empat kali sehari yakni setelah mandi pagi, ketika bermain, setelah mandi sore, dan malam sebelum tidur. Dengan pemberian volume yang tepat, pastinya dapat memberikan perlindungan efektif bagi si kecil.

Akhir Kata

Sekarang bunda telah memahami berapa harga minyak telon My Baby 145ml di Alfamart. Tentu bisa menjadikannya pilihan apabila ingin memberikan kehangatan dan berbagai manfaat lainnya di atas untuk si kecil dengan harga terjangkau.

Bagikan:

Yovita Nessa

Penulis dan freelance di beberapa website termasuk di website dapurawit.com. Yang sudah memiliki pengalaman menulis seputar resep selama 2 tahun.

Tinggalkan komentar