Program Menu Diet Herbalife 10 Hari Untuk Pemula

Damara

Program Menu Diet Herbalife 10 Hari Untuk Pemula
Program Menu Diet Herbalife 10 Hari Untuk Pemula, Source Image: Dapurawit.com

Menu Diet Herbalife 10 Hari – Jika Bunda sedang menurunkan berat badan, Bunda bisa mengikuti referensi menu diet Herbalife 10 hari. Herbalife menyediakan berbagai jenis suplemen yang dapat membantu diet Bunda menjadi lebih optimal.

Dengan mengikuti anjuran diet Herbalife dalam 10 hari, Bunda bisa menurunkan berat badan dengan optimal. Diet tidak hanya agar langsing atau kurus, tetapi juga untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.

Diet Herbalife bisa dilakukan dengan mengontrol asupan kalori pada tubuh Bunda, agar tidak berlebihan. Bunda juga bisa mengoptimalkan diet dengan mengonsumsi paket diet dari Herbalife.

Dengan bantuan produk diet Herbalife, asupan nutrisi untuk tubuh Bunda tetap terpenuhi setiap harinya. Tentu untuk menurunkan berat badan sesuai dengan target Bunda dengan cepat tidaklah mudah, kunci utamanya adalah konsisten.

Menu Diet Herbalife 10 Hari

Menu Diet Herbalife 10 Hari

Menu untuk diet tentu harus dibuat dengan jumlah kalori yang lebih sedikit dibanding menu biasa. Sebelum membahas referensi menu diet, Bunda harus mengetahui dulu apa saja paket Herbalife untuk diet berikut ini:

  • Herbalife Produk Shake Mix
  • Personalized Protein Powder
  • Cell U Loss
  • N.R.G Instant Tea (Nature’s Raw Guarana)
  • Herbalifeline
  • Tri Shield
  • Niteworks
  • Herbal Concentrate Aloe
  • Fiber & Herbs Tablets
  • Mixed Fiber

Serangkaian Produk Herbalife diatas dirancang untuk mencukupi kebutuhan gizi tubuh Bunda dan mengoptimalkan diet. Jika konsumsi produk Herbalife dibarengi dengan menu diet berikut ini, maka hasilnya akan optimal.

1. Menu Diet Hari Pertama

Saat sarapan, Bunda bisa mengonsumsi Herbalife Produk Shake Mix dan Aloe Concentrate. Untuk menu sarapannya, bisa mengombinasikan antara telur rebus, buah alpukat, dan roti gandum.

Bunda yang ingin program dietnya lancar bisa coba menu ini:

Menu Diet Intermittent FastingMenu Diet Defisit Kalori
Menu Diet Seminggu Turun 10 KgMenu Buka Puasa Untuk Diet

Sedangkan untuk siang hari, Bunda harus mengisi kebutuhan karbohidrat. Jadi menu siang bisa berupa brokoli rebus, dada ayam fillet panggang, mashed potato atau nasi merah.

Untuk malam hari, Bunda bisa mengonsumsi Herbalife Produk Shake Mix dan Herbal Tea Concentrate. Menu makanannya berupa sayur rebus, dada ayam fillet dipanggang, dan jagung rebus untuk sumber karbohidrat.

2. Menu Diet Hari Kedua

Untuk hari kedua, di pagi hari harus tetap mengonsumsi  Herbalife Produk Shake Mix dan akan lebih bagus jika ditambah dengan Aloe Concentrate dari Herbalife. Untuk menu sarapan, teh (no sugar), telur rebus, dan pepaya.

Untuk makan siang, Bunda bisa memaksimalkan asupan untuk energi. Pilihlah menu diet kombinasi sawi rebus, dada ayam fillet panggang atau rebus, jagung rebus, dan tahu.

Untuk malam hari, Bunda bisa konsumsi ubi atau kentang rebus, buah, dan telur orak arik. Jangan lupa untuk tetap minum Herbalife Produk Shake Mix dan Herbal Tea Concentrate.

3. Menu Diet Hari Ketiga

Di hari ketiga, Bunda harus tetap konsisten mengonsumsi produk Herbalife Shake Mix dan Aloe Concentrate. Untuk menu sarapan pilih yang ringan saja, misalnya telur rebus dan brokoli kukus.

Untuk menu siang, Bunda bisa pilih nasi hitam atau merah sebagai sumber karbohidrat. Lauknya paha ayam panggang (tanpa minyak), ditambah dengan sayur bayam bening.

Malam harinya harus tetap minum produk Herbalife seperti biasanya. Sedangkan untuk menu malam hari berupa telur rebus, wortel, pakcoy, bakso sapi atau bakso ikan, dan bihun rebus.

4. Menu Diet Hari Keempat

Agar upaya diet Bunda tidak gagal, maka di hari keempat harus tetap mengonsumsi produk dari Herbalife. Produk Herbalife cocok dikonsumsi setelah Bunda selesai olahraga pagi. 

Untuk menu siang hari, Bunda bisa masak nasi merah atau nasi hitam karena kandungan gulanya lebih rendah daripada nasi putih. Untuk asupan proteinnya dari tempe dan tahu, serta sayur bening.

Malam harinya, tetap konsisten dengan Herbalife Produk Shake Mix dan Herbal Tea Concentrate serta menu makanan yang lebih ringan. Misalnya telur rebus, kentang rebus, dan pakcoy tumis.

5. Menu Diet Hari Kelima

Teruskan untuk konsumsi menu Herbalife saat sarapan secara konsisten. Jika ingin sarapan lebih ringan, cukup konsumsi Herbalife Shake Mix dan Aloe Concentrate saja sebelum olahraga.

Jika sarapan ringan, maka optimalkan asupan makanan di siang hari untuk memenuhi kebutuhan energi. Siapkan kentang rebus, dada ayam fillet rebus, tahu atau tempe, dan sayur bayam bening.

Untuk malam hari, selain tetap mengonsumsi produk dari Herbalife, ditambah juga dengan camilan sehat. Misalnya alpukat, pepaya, dan ubi rebus.

6. Menu Diet Hari Keenam

Di hari keenam, Bunda akan lebih terbiasa untuk mengonsumsi Herbalife Shake Mix dan Aloe Concentrate saja sebelum olahraga. Cara ini akan membuat diet Bunda semakin optimal.

Untuk menu siang hari, Bunda harus mengisi kebutuhan karbohidrat dengan masak nasi merah atau hitam. Proteinnya bisa dari ayam, ikan, tahu maupun tempe, ditambah dengan sayuran.

Untuk malam hari, Bunda bisa membuat salad sayur atau buah sehat. Tentunya jangan lupa tetap mengonsumsi produk diet dari Herbalife.

7. Menu Diet Hari Ketujuh

Di hari ketujuh diet, Bunda sudah mencapai tahap yang cukup dalam tahap diet untuk pemula dengan terus mengonsumsi produk dari Herbalife. Menu sarapan bisa disesuaikan dengan aktivitas yang akan Bunda lakukan.

Jika banyak beraktivitas, sebaiknya cukupi asupan energi salah satunya dengan karbohidrat dan protein. Bunda bisa mengombinasikan ubi atau kentang rebus, sayur pakcoy tumis, dada ayam fillet, serta tahu atau tempe.

8. Menu Diet Hari Kedelapan

Setelah lewat dari 1 minggu masa diet, Bunda akan semakin terbiasa dengan pola diet Bunda. Bersama dengan produk Herbalife, asupan gizi Bunda akan tetap tercukupi dan semakin bugar.

Untuk sarapan, Bunda bisa memilih telur rebus, ditambah dengan alpukat, dan pepaya. Sedangkan di siang hari, Bunda bisa buat salad sayur sehat ditambah dengan telur rebus.

Untuk malam hari, Bunda bisa membuat teh (no sugar), ubi atau singkong rebus, telur rebus, dan buah apel. Tentunya harus tetap mengonsumsi produk dari Herbalife, seperti Herbalife Shake Mix dan Aloe Concentrate.

9. Menu Diet Hari Kesembilan

Pada hari kesembilan, Bunda akan mulai merasakan perubahan pada tubuh Bunda. Terus lanjutkan untuk mengonsumsi produk diet dari Herbalife saat sarapan dan malam hari.

Untuk menu di siang hari juga harus konsisten mengatur kalori. Buatlah nasi merah atau hitam, dengan lauk paha ayam rebus, pakcoy tumis, dan tahu atau tempe.

Pada malam hari, Bunda bisa membuat telur rebus, alpukat, dan buah apel. Jika bosan, bisa diganti dengan buah lain yang kandungan gulanya tidak tinggi.

10. Menu Diet Hari Kesepuluh

Saat mencapai hari kesepuluh, Bunda sudah dalam tahap yang cukup konsisten menjalani diet bersama Herbalife. Hasil dari proses diet Bunda akan mulai nampak dan membuat Bunda semakin bersemangat.

Jangan lewatkan minum produk Herbalife saat sarapan dan malam hari. Untuk siang hari, Bunda bisa membuat ubi atau kentang rebus, telur rebus, tahu atau tempe, dan sayur bayam bening.

Untuk malam hari, Bunda bisa membuat salad buah atau sayur yang sehat, kurangi gula dan kalori. Bisa dibarengi dengan snack diet yang low kalori tentunya.

Cara Mengonsumsi Produk Herbalife Untuk Diet

Cara Mengonsumsi Produk Herbalife Untuk Diet

Setelah mengetahui referensi menu diet 10 hari bersama Herbalife, lalu bagaimana cara mengonsumsi Herbalife dengan benar? Karena dalam program diet Herbalife ada beberapa produk, berikut penjelasan detailnya.

Herbalife Produk Shake Mix

Untuk produk shake, Bunda bisa mengonsumsinya 2 kali dalam sehari, yaitu pagi hari sebelum olahraga dan malam hari. Untuk cara mengonsumsi produk Herbalife Produk Shake Mix, yaitu:

  1. Ambil 2 sendok takar Herbalife Produk Shake Mix ke dalam 300 hingga 400 ml air dingin atau normal. Jangan gunakan air dalam suhu hangat atau panas.
  2. Setelah itu aduk atau kocok hingga benar-benar larut dengan air. Bunda bisa menggunakan shaker atau mengaduk menggunakan sendok.
  3. Kemudian Bunda bisa menambahkan 1 sendok madu asli (jangan buatan). Bisa juga menambahkan susu rendah lemak untuk menambah rasa manis pada produk Herbalife.
  4. Jika tidak ingin menambahkan rasa manis dari madu atau susu, Bunda juga bisa minum versi originalnya saja.

Produk Susu Protein Powder

Untuk produk Herbalife yang kedua ini merupakan kombinasi bahan protein dari whey dan kedelai serbaguna. Susu protein ini berfungsi sebagai asupan protein yang tinggi untuk tubuh Bunda.

Ketika menjalani diet, protein yang tinggi dibutuhkan untuk meningkatkan metabolisme pada tubuh Bunda. Petunjuk cara mengonsumsi produk Susu Protein Powder Herbalife adalah sebagai berikut:

  1. Masukkan 1 sendok takar Susu Protein Powder Herbalife ke dalam air dengan ukuran 250 hingga 300 ml. 1 sendok takar susu protein ini mengandung kurang lebih 25 gram kalori.
  2. Produk susu cocok dikonsumsi saat pagi hari atau sarapan, sebelum olahraga. Akan lebih optimal jika dikonsumsi bersama dengan Herbalife Produk Shake Mix.
  3. Jika ingin minum susu ini setelah olahraga, maka gunakan takaran post workout. Takaran post workout yaitu 2 sendok takar atau setara dengan kurang lebih 50 gram kalori.

Produk Herbalife Mixed Fiber

Produk diet Herbalife Mixed Fiber dapat mendukung asupan serat harian yang diperlukan oleh tubuh Bunda. Produk ini juga punya manfaat yang cukup bagus untuk melancarkan saluran pencernaan.

Perlu Bunda ingat, untuk takaran saji atau 1 sendok produk Herbalife Mixed Fiber ini mengandung 5 gram serat yang larut dalam air. Untuk aturan penyajian produk diet Herbalife adalah berikut ini:

  1. Ambil 1 sendok takar Herbalife Mixed Fiber dan larutkan dalam 280 hingga 300 ml air suhu normal atau dingin. Jangan gunakan air hangat atau panas untuk menyeduhnya.
  2. Produk Herbalife Mixed Fiber ini cocok diminum saat siang atau malam hari. Produk ini punya efek mengenyangkan lebih lama karena kandungan serat yang tinggi.
  3. Untuk diet, Bunda juga bisa mengonsumsi produk ini setelah meal yang besar agar proses pencernaan makanan lebih lancar. Dengan begitu, asupan kalori yang masuk dalam tubuh Bunda akan terkendali.

Produk Herbal Aloe Concentrate

Produk Herbal Aloe Concentrate dari Herbalife ini terkenal sebagai obat diet alami yang banyak digunakan oleh konsumen. Produk ini bisa membantu proses pencernaan Bunda menjadi lebih baik dan sehat.

Menariknya, produk ini tersedia varian rasa original, mandarin orange, dan mango yang bisa Bunda pilih. Sesuai penjelasan diatas, Bunda bisa mengonsumsi Aloe Concentrate ini pada pagi maupun malam hari.

Agar hasilnya lebih optimal, Bunda bisa memaksimalkan penggunaan produk ini dengan produk Herbalife diet lainnya. Berikut adalah saran penyajian untuk Aloe Concentrate Herbalife:

  1. Masukkan 3 sendok takaran Aloe Concentrate ke dalam 120 ml air dengan suhu normal.
  2. Jika ingin minum siang hari, Bunda juga bisa menggunakan air dingin agar lebih menyegarkan.
  3. Produk ini juga dianjurkan dikonsumsi jika pencernaan Bunda sedang tidak lancar, karena khasiatnya yang terkenal ampuh mengatasi masalah pencernaan.

Manfaat Produk Herbalife Untuk Diet

Manfaat Produk Herbalife Untuk Diet

Setelah mengetahui apa saja makanan yang boleh dimakan atau dianjurkan untuk dikonsumsi saat diet bersama dengan Herbalife. Bunda juga harus mengikuti anjuran penyajian Herbalife dengan tepat, tidak kurang maupun berlebihan.

Jika sudah mengikuti langkah diet dengan pola asupan yang sehat dan seimbang serta mengonsumsi produk Herbalife dengan konsisten. Ada beberapa manfaat yang akan Bunda dapatkan dari konsumsi produk Herbalife saat diet.

1. Membantu Mengontrol dan Menurunkan Berat Badan

Banyak konsumen Herbalife yang menyatakan bahwa produk diet Herbalife memang ampuh untuk mengontrol dan menurunkan berat badan. Produk yang disediakan oleh Herbalife juga mencukupi asupan gizi saat diet.

Misalnya produk Formula 1 Herbalife Shake Mix, Personalized Protein Powder (susu protein), Cell U Loss, serta Herbal Tea Concentrate. Produk-produk Herbalife tersebut terkenal bisa menurunkan berat badan.

Karena produk yang lengkap, asupan gizi Bunda akan terpenuhi tanpa harus mengonsumsi banyak kalori. Bunda juga akan lebih tahan lapar dan kenyang lebih lama karena produk dari Herbalife.

2. Mengontrol Cairan Tubuh

Herbalife juga memiliki produk Cell U Loss yang memiliki manfaat untuk mengontrol cairan tubuh. Dengan begitu, cairan tubuh Bunda akan lebih normal dan seimbang. 

Produk Cell U Loss Herbalife akan membantu membuang cairan tubuh yang tidak diperlukan. Bunda juga akan menjadi lebih bugar karena pH tubuh Bunda yang tetap normal.

3. Memenuhi Asupan Energi dan Nutrisi Bagi Tubuh

Produk jenis pangan dari Herbalife memang diformulasikan untuk menjadi suplemen kesehatan. Produk-produk yang tersedia dapat memenuhi asupan energi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Bunda.

Tidak hanya energi, serat, protein, dan berbagai vitamin yang diperlukan tubuh juga akan tercukupi. Bunda bisa melakukan defisit kalori saat diet tanpa khawatir tubuh tidak tercukupi kebutuhan energinya.

Asupan energi untuk tubuh akan dibantu oleh produk N.R.G Instant Tea atau Nature’s Raw Guarana dari Herbalife. Produk ini juga akan semakin optimal jika dipadukan dengan produk Personalized Protein Powder dari Herbalife.

4. Menjaga Stamina dan Kekebalan Tubuh

Diet tidak hanya persoalan menurunkan berat badan saja, tetapi juga untuk membentuk pola hidup yang lebih sehat. Dengan dibantu produk dari Herbalife, maka stamina dan kekebalan tubuh Bunda akan lebih terjaga.

Selain suplemen diet, Herbalife juga menyediakan berbagai produk untuk stamina tubuh. Misalnya Herbalifeline, Tri Shield, Niteworks, Herbal Concentrate ALoe, Fiber & Herb Tablets, dan Mixed Fiber.

Herbalifeline dan Tri Shield misalnya, memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan jantung Bunda. Untuk produk Niteworks, juga dapat mengontrol tekanan darah dan fleksibilitas pembuluh darah Bunda.

Kesimpulan

Dengan mengikuti referensi menu diet Herbalife 10 hari dari Dapurawit.com diatas, Bunda bisa mendapatkan hasil yang optimal. Apalagi dengan mengikuti anjuran konsumsi Herbalife secara konsisten, berat badan Bunda akan turun dan tubuh menjadi lebih sehat.

Bagikan:

Damara

Berbagi Resep Masakan Untuk Para Bunda dari Resep Kue, Resep Sayuran, Resep Ayam, dan Masih Banyak Lagi Resep Masakan Menarik yang Patut Dimasak Dirumah

Tinggalkan komentar