Cara Pemakaian Baby Pink Skincare Yang Benar

Yunita Pamela Putri

Cara Pemakaian Baby Pink Skincare Yang Benar
Cara Pemakaian Baby Pink Skincare Yang Benar, Source Image: iprice

Penting bagi Bunda di rumah untuk mengetahui tata cara pemakaian Baby Pink Skincare yang benar, sebelum memutuskan untuk membeli produk skincare tersebut di pasaran. Pasalnya pemakaian produk Baby Pink Skincare tersebut, nantinya akan sangat memengaruhi hasil pemakaian produk untuk kulit wajah.

Dimana jika Bunda menggunakan produk Baby Pink Skincare dengan langkah-langkah yang benar, maka nantinya akan mendapatkan manfaat optimal dari produk tersebut untuk kulit wajah. Penasaran kira-kira seperti apa langkah-langkah pemakaian produk Baby Pink Skincare, cari tahu informasi selengkapnya di artikel berikut ini. 

Urutan Tata Cara Pemakaian Baby Pink Skincare

Urutan Tata Cara Pemakaian Baby Pink Skincare
Source Image: Tokopedia

Menurut informasi yang beredar, Baby Pink Skincare sendiri dikenal sebagai salah satu brand perawatan kulit ternama yang sudah terdaftar secara resmi di BPOM dan mendapatkan sertifikat halal di dalamnya. Bahkan yang menariknya lagi, produk skincare ini juga sudah teruji laboratorium, sehingga penggunaannya terbilang sangat aman digunakan untuk kulit wajah sehari-hari.

Bunda juga perlu tahu, bahwa produk Baby Pink Skincare satu ini juga memiliki keistimewaan tersendiri, lantaran sudah banyak direkomendasikan oleh para dokter kecantikan di Indonesia. Tidak hanya itu saja, produk skincare ini juga sudah banyak digunakan oleh publik figure kenamaan dari mulai Audi Marissa, Ayu Ting Ting, Fitri Tropica, Natasha Wilona dan masih banyak lagi.

Bagi Bunda di rumah yang mungkin baru pertama kali akan menggunakan produk Baby Pink Skincare, maka penting untuk mengetahui informasi menarik seputar varian produk, manfaat dan tata cara penggunaan Baby Pink Skincare itu sendiri. Yang mana, berbagai informasi tersebut bisa Bunda lihat dari penjelasan yang ada di bawah ini.

Aneka Varian Produk Baby Pink Skincare

Seperti yang sudah diulas di awal pembahasan tadi, bahwa Baby Pink Skincare merupakan salah satu brand kecantikan yang cukup populer di Indonesia. Terhitung hingga sejauh ini, produk skincare ini sudah banyak digunakan oleh semua kalangan, khususnya kaum wanita untuk membantu merawat kulit wajah agar lebih sehat dan cerah.

Sebelum kita membahas mengenai tata cara penggunaan produk Baby Pink Skincare yang benar, ada baiknya Bunda mengenal terlebih dahulu apa saja varian dari produk skincare satu ini. Beberapa varian produk dari Baby Pink Skincare sendiri, di antaranya yakni sebagai berikut :

  • Glowing Day Cream

Varian produk Baby Pink Skincare yang pertama, yakni ada produk Glowing Day Cream yang sudah dilengkapi dengan kandungan sunscreen (UV filter) di dalamnya. Sehingga, hal inilah yang menjadikan produk tersebut sangat efektif dalam memberikan perlindungan bagi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Bukan hanya itu saja, produk Glowing Day Cream dari Baby Pink Skincare juga sudah dilengkapi dengan kandungan bahan alpha arbutin. Yang mana, kandungan bahan ini dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah alami, bahkan sangat cocok digunakan sebagai alas bedak untuk tipe kulit sensitif.

  • Glowing Night Cream

Berikutnya, Bunda juga akan menemukan varian produk Baby Pink Skincare lain berupa Glowing Night Cream. Produk skincare yang digunakan di malam hari satu ini, diklaim memiliki manfaat untuk menjadikan kulit wajah terasa lebih lembap dan tampak cerah alami.

Bahkan dengan kandungan bahan vitamin B3 dan B5 di dalamnya, menjadikan produk Glowing Night Cream Baby Pink Skincare ini sangat efektif dalam melembapkan kulit wajah dan meredakan peradangan akibat masalah jerawat. Menariknya lagi, produk ini juga sangat cocok digunakan sebagai moisturizer untuk tipe kulit sensitif.

  • Brightening Facial Wash

Brightening Facial Wash satu ini, umumnya menjadi salah satu produk unggulan dari Baby Pink Skincare. Yang mana, salah satu rangkaian produk ini sangat efektif dalam membantu membersihkan kulit wajah dari berbagai kotoran, debu maupun sisa-sisa riasan wajah sehari-hari.

Dalam produk Brightening Facial Wash Baby Pink Skincare, terdapat kandungan bahan glycyrrhiza glabra root extract, yang mana dapat membantu mencerahkan kulit wajah secara maksimal dalam waktu singkat. Penggunaan produk skincare satu ini, dikatakan sangat cocok digunakan untuk tipe kulit berminyak dan berjerawat.

  • Brightening Toner

Varian produk lain dari Baby Pink Skincare, juga bisa Bunda temukan pada produk Brightening Toner yang memiliki kandungan PH balance, yang mana sangat membantu menyegarkan kulit wajah. Tidak hanya itu saja, produk toner ini juga dikatakan sebagai salah satu produk skincare terbaik untuk tipe kulit kering.

Selain memiliki kandungan PH balance, produk Brightening Toner dari Baby Pink Skincare juga memiliki kandungan lactic acid, yang mana membantu menjadikan proses pengangkatan sel kulit mati lebih optimal. Sementara kandungan bahan hyaluronic acid di dalamnya, sangat efektif dalam membantu menjadikan kulit wajah terasa lebih lembap.

  • Glowing Serum

Yang terakhir, Bunda bisa menemukan produk Glowing Serum Baby Pink Skincare, yang mana dapat membantu dalam pengelupasan sel-sel kulit mati di wajah. Dengan menggunakan produk skincare satu ini, Bunda akan memperoleh banyak manfaat penting bagi kulit wajah.

Beberapa manfaat yang ditawarkan dari produk ini, yakni dapat membantu mencerahkan kulit wajah, menghilangkan jerawat dan membantu mempercepat hilangnya luka bekas jerawat. Sehingga, hal inilah yang menjadikan kulit wajah Anda akan memperoleh manfaat optimal di dalamnya.

Manfaat Penggunaan Baby Pink Skincare untuk Kulit Wajah

Melihat begitu banyaknya orang yang menggunakan Baby Pink Skincare, tentu menjadikan Bunda di rumah tertarik untuk mencoba produk skincare satu ini, bukan? Akan tetapi sebelum menggunakan produk skincare ini, sebaiknya Bunda mengenal terlebih dahulu beberapa manfaatnya bagi kulit wajah di bawah ini.

  • Membantu Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Bagi Bunda yang mungkin merasa kurang percaya diri dengan tampilan kulit wajah yang gelap, maka bisa menggunakan produk Baby Pink Skincare dalam membantu memutihkan kulit wajah secara alami. Dengan kandungan bahan yang terdapat di dalam produk skincare ini, maka menjadikan kulit wajah tampak lebih putih dalam waktu 1 sampai 2 bulan.

  • Menjadikan Kulit Wajah Terasa Lebih Kencang

Di usia 20-an, penting bagi seseorang untuk melakukan perawatan kulit wajah dengan menggunakan produk Baby Pink Skincare. Pasalnya, penggunaan produk skincare ini diklaim dapat membantu menjadikan kulit wajah terasa lebih kencang, dan bahkan terhindar dari masalah kerutan halus di wajah.

  • Mengecilkan Pori-pori Wajah

Umumnya, ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan pori-pori di wajah, khususnya di bagian dahi dan pipi. Salah satu produk Baby Pink Skincare yang bisa membantu dalam mengecilkan pori-pori wajah, yakni bisa Bunda temukan pada produk Glowing Night Cream dan Brightening Toner.

  • Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Penting untuk Bunda ketahui, bahwa produk Baby Pink Skincare umumnya tidak hanya dapat membantu mengencangkan kulit wajah secara optimal saja. Akan tetapi, penggunaan produk skincare satu ini juga sangat efektif dalam membantu menghilangkan flek hitam, dikarenakan terlalu sering terpapar sinar matahari.

  • Membantu Mengangkat Sel-sel Kulit Mati

Bagi Bunda yang menggunakan produk facial wash dan toner dari Baby Pink Skincare, maka akan memperoleh manfaat penting bagi kulit wajah di dalamnya. Yang mana, penggunaan kedua produk tersebut sangat efektif dalam membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk, sehingga menjadikan kulit wajah terasa lebih bersih dan bersinar.

  • Menghilangkan Masalah Jerawat dan Bekas Jerawat

Manfaat lain dari produk Baby Pink Skincare, yakni dapat membantu dalam menghilangkan masalah jerawat dan bekas jerawat (noda maupun bopeng karena infeksi jerawat). Namun, pastikan Bunda menggunakan produk Baby Pink Skincare secara rutin agar dapat memperoleh manfaat optimal di dalamnya.

  • Menjadikan Kulit Wajah Ternutrisi dengan Baik

Pada produk Baby Pink Skincare Glowing Night Cream dan Brightening Toner, umumnya terdapat kandungan bahan alami yang dapat membantu menutrisi kulit wajah secara optimal. Hal ini wajar, dikarenakan produk skincare ini memiliki banyak kandungan vitamin yang baik untuk membantu merawat kulit wajah.

  • Memberikan Perlindungan Optimal Pada Kulit Wajah

Menggunakan produk Baby Pink Skincare, juga akan memperoleh manfaat lain berupa perlindungan yang optimal pada kulit wajah. Dimana, disini Bunda bisa menggunakan produk Glowing Day Cream dalam memperoleh perlindungan optimal bagi kulit wajah, yang mana berkaitan dengan debu, polusi dan sinar matahari.

Tata Cara Pemakaian Produk Baby Pink Skincare

Demi memperoleh manfaat optimal dari penggunaan produk Baby Pink Skincare, maka penting bagi Bunda di rumah untuk mengetahui langkah-langkah penggunaan produk tersebut dengan benar. Di bawah ini, Bunda bisa melihat tata cara penggunaan produk Baby Pink Skincare pada pagi hari dan malam hari untuk membantu perawatan kulit wajah.  

Cara Pemakaian Baby Pink Skincare Pagi

Urutan pemakaian produk Baby Pink Skincare untuk kulit wajah pada pagi hari, yakni sebagai berikut.

  • Cuci muka dengan menggunakan produk Brightening Facial Wash Baby Pink Skincare. Caranya, Bunda perlu mengusap lembut busa dari produk tersebut ke seluruh wajah sambil dipijat secara perlahan.
  • Setelah menggunakan produk Brightening Facial Wash, selanjutnya Bunda lanjutkan dengan menggunakan produk Brightening Toner Baby Pink Skincare. Disini, Bunda bisa menggunakan bantuan kapas sembari ditepuk dan diusap secara lembut perlahan.
  • Apabila Bunda memiliki tipe kulit sensitif, maka disarankan untuk menggunakan produk rangkaian skincare Soothing Gel Baby Pink Skincare. Yang mana, produk ini bisa Bunda gunakan setelah pemakaian toner dan dioles tipis-tipis, lalu tunggu beberapa saat untuk lanjut ke langkah berikutnya.
  • Terakhir, Bunda bisa menggunakan produk Glowing Day Serum Baby Pink Skincare, dan usahakan untuk menggunakan secara merata dan tipis-tipis ke wajah.

Cara Pemakaian Baby Pink Skincare Malam

Adapun untuk urutan penggunaan produk Baby Pink Skincare untuk kulit wajah pada malam hari, yakni sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan Bunda mencuci muka dengan menggunakan produk Brightening Facial Wash Baby Pink Skincare. Dalam hal ini, Bunda tinggal mengusapkan produk skincare tersebut ke wajah secara lembut sambil dipijat perlahan.
  • Kemudian, gunakan produk Brightening Toner Baby Pink Skincare dengan kapas. Caranya, Bunda hanya perlu menepuk dan mengusap secara lembut dan perlahan.
  • Setelah itu, gunakan produk Glowing Serum Baby Pink Skincare dan oleskan secara merata dan tipis-tipis ke wajah.
  • Khusus untuk pemilik tipe kulit sensitif, bisa dilanjutkan dengan menggunakan produk Soothing Gel Baby Pink Skincare.
  • Dan terakhir, tinggal menggunakan produk Glowing Night Cream Baby Pink Skincare dan dioles secara tipis-tipis.

Kesimpulan

Dengan mengetahui informasi seputar cara pemakaian Baby Pink Skincare yang benar, baik untuk pemakaian produk skincare di pagi hari maupun di malam hari, maka menjadikan kulit wajah dapat memperoleh manfaat optimal di dalamnya.

Bagikan:

Yunita Pamela Putri

Seorang mahasiswi jurusan tata rias dan kecantikan di salah satu Universitas ternama di Jawa Tengah. Sangat suka mencoba berbagai macam produk skincare, make up dan produk kecantikan. Dan ingin membagikan pengalaman nya di website dapurawit.com.

Tinggalkan komentar