Brilliant Skincare Aman Atau Tidak? Berikut Jawaban Lengkapnya

Yunita Pamela Putri

Brilliant Skincare Aman Atau Tidak Berikut Jawaban Lengkapnya
Brilliant Skincare Aman Atau Tidak, Source Image: Lazada

Meskipun sudah banyak testimoni yang viral di berbagai platform media sosial, akan tetapi penting bagi Bunda di rumah untuk mencari tahu informasi mengenai produk Brilliant Skincare aman atau tidak untuk kulit wajah. Dengan mengetahui tingkat keamanan yang dimiliki, maka Bunda lebih yakin untuk menjadikan Brilliant Skincare sebagai rangkaian produk perawatan kulit wajah sehari-hari.

Bukan hanya itu saja, keamanan produk Brilliant Skincare juga menjadi salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan calon pengguna, agar nantinya tidak memberikan dampak buruk pada kulit wajah. Bagi Bunda yang penasaran mengenai keamanan dari produk Brilliant Skincare, maka bisa menyimak detail ulasannya di artikel berikut ini.  

Apakah Brilliant Skincare Aman Atau Tidak

Apakah Brilliant Skincare Aman Atau Tidak
Source Image: Lazada

Di tengah banyaknya produk skincare yang beredar luas di pasaran, banyak orang yang belakangan ini mengaku tertarik dengan produk Brilliant Skincare. Terlebih lagi, klaim dari produk ini dapat membantu menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah dan glowing alami.

Bahkan, produk Brilliant Skincare sendiri juga menawarkan berbagai varian produk yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pengguna. Baik itu dari mulai produk krim pemutih, toner, sabun cair, sabun batangan, masker sheet, body lotion dan lain sebagainya.

Akan tetapi sebelum benar-benar menggunakannya, Bunda harus mencari tahu informasi seputar keamanan dari produk Brilliant Skincare satu ini. Disini dikatakan, bahwa meskipun produk Brilliant Skincare belum terdaftar di BPOM, akan tetapi produk ini terbilang aman digunakan untuk kulit wajah.

Agar Bunda lebih mengenal seputar produk dari Brilliant Skincare, maka sebaiknya perlu mengetahui informasi seputar bahan & kandungan, keunggulan produk dan ciri-ciri produk Brilliant Skincare yang asli dan palsu. Dengan demikian, maka Bunda bisa mempertimbangkan apakah nantinya akan tetap menggunakan produk skincare tersebut atau sebaliknya.

Bahan dan Kandungan Produk Brilliant Skincare

Seperti yang sudah diulas di awal pembahasan tadi, bahwa penggunaan produk Brilliant Skincare dikatakan aman untuk kulit wajah. Hal ini wajar, dikarenakan produk skincare ini sudah diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit wajah.

Di samping itu, produk dari Brilliant Skincare ini juga tidak memiliki kandungan bahan kimia berbahaya seperti paraben dan sulfat. Sehingga, hal inilah yang menjadikan produk ini tidak akan menyebabkan masalah iritasi pada kulit wajah.

Bagi Bunda di rumah yang mungkin baru pertama kali akan menggunakan produk Brilliant Skincare, tentunya merasa penasaran bukan mengenai apa saja bahan dan kandungan produk di dalamnya. Beberapa bahan dan kandungan yang terdapat di produk Brilliant Skincare, antara lain sebagai berikut :

  • Benzoyl Peroxide
  • Salicylic Acid
  • Vitamin C
  • Hyaluronic Acid
  • Niacinamide
  • Ekstrak teh hijau

Keunggulan Produk Brilliant Skincare

Banyaknya bahan dan kandungan yang terdapat pada produk Brilliant Skincare, menjadikan orang-orang penasaran mengenai apa saja keunggulan dari produk tersebut untuk perawatan kulit wajah. Terlebih seperti yang kita ketahui, bahwa biasanya kebanyakan orang akan mencari informasi seputar keunggulan produk skincare, sebelum mereka benar-benar membelinya di pasaran.

Apabila Bunda di rumah juga penasaran mengenai keunggulan dari produk Brilliant Skincare, maka tidak perlu merasa khawatir. Hal ini dikarenakan, di bawah ini akan kita ulas bersama mengenai beberapa keunggulan dari penggunaan Brilliant Skincare yang bisa digunakan sebagai produk perawatan kulit wajah sehari-hari.

1. Tidak Mengandung Bahan-bahan Berbahaya

Salah satu keunggulan yang bisa Bunda ketahui seputar Brilliant Skincare, yakni produk ini tidak mengandung bahan-bahan berbahaya di dalamnya. Dimana, beberapa kandungan berbahaya yang umum ditemukan di produk skincare abal-abal yakni seperti paraben dan sulfat.

Oleh karena itulah, penggunaan produk Brilliant Skincare ini dikatakan sangat aman digunakan untuk kulit wajah dan tidak menyebabkan masalah iritasi pada kulit. Dan karena alasan inilah, menjadikan Brilliant Skincare banyak diburu masyarakat sebagai salah satu produk rangkaian perawatan kulit wajah sehari-hari.

2. Ampuh Mengatasi Permasalahan Jerawat

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa jerawat menjadi salah satu permasalahan kulit yang sangat umum dialami oleh hampir sebagian besar orang. Baik itu dialami oleh kalangan remaja, maupun kalangan orang dewasa sekalipun.

Masalah jerawat yang dibiarkan satu ini, umumnya akan sangat mengganggu penampilan dan menjadikan seseorang merasa kurang percaya diri. Sebagai solusinya, Bunda bisa menggunakan produk Brilliant Skincare dalam membantu mengatasi permasalahan jerawat, lantaran di dalamnya terkandung bahan benzoyl peroxide dan salicylic acid.

3. Dapat Menyamarkan Noda Hitam di Wajah

Masalah noda hitam di wajah, umumnya disebabkan oleh berbagai faktor seperti halnya terkena paparan sinar matahari, maupun penggunaan produk kecantikan yang tidak sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki. Apabila Bunda ingin mengatasi permasalahan noda hitam di kulit wajah, maka bisa menggunakan produk dari Brilliant Skincare untuk kulit wajah.

Yang mana, penggunaan produk Brilliant Skincare satu ini diklaim dapat membantu memudarkan noda hitam di kulit wajah. Kendati demikian, pastikan penggunaan produk ini digunakan secara rutin agar hasilnya lebih maksimal.

4. Membantu Mengurangi Masalah Garis Halus dan Keriput

Keunggulan lain yang bisa Bunda ketahui seputar Brilliant Skincare, yakni produk skincare wajah ini bisa membantu mengurangi masalah garis-garis halus dan keriput di kulit wajah. Ini dikarenakan, produk tersebut memiliki kandungan bahan hyaluronic acid yang dapat membantu mengatasi permasalahan pada kulit wajah tersebut.

Dengan pemakaian secara rutin dan teratur, tentu Bunda akan memperoleh manfaat optimal dari penggunaan produk Brilliant Skincare ini. Dimana, kulit wajah nantinya akan terlihat jauh lebih awet muda dan segar sepanjang hari.

5. Menjadikan Kulit Wajah Terasa Lebih Halus dan Lembap

Hadir dengan menawarkan kandungan bahan utama niacinamide di dalamnya, menjadikan produk Brilliant Skincare juga memberikan manfaat optimal bagi kulit wajah. Yang mana, produk ini nantinya akan membantu menjadikan kulit wajah terasa lebih halus dan lembap.

Tentu saja, hal inilah yang menjadikan kulit wajah akan tetap terasa lebih lembut dan terhidrasi dengan baik sepanjang hari. Sehingga Bunda yang menggunakan produk Brilliant Skincare secara rutin, akan mendapatkan manfaat maksimal untuk kulit wajah nantinya.

6. Aman Digunakan untuk Pemakaian Jangka Panjang

Hal yang tidak boleh Bunda lewatkan seputar keunggulan dari produk Brilliant Skincare, yakni produk skincare ini terbilang aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang. Ini wajar, dikarenakan produk skincare tersebut hadir dengan diformulasikan menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit wajah.

Sehingga ketika Bunda menggunakan produk Brilliant Skincare dalam jangka waktu lama, maka tidak perlu merasa khawatir mengenai efek samping di dalamnya. Kendati demikian, tetap saja Bunda perlu menyesuaikan penggunaan produk tersebut sesuai dengan tipe jenis kulit yang dimiliki.

7. Sangat Mudah Ditemukan di Pasaran

Adapun keunggulan lainnya dari produk Brilliant Skincare, yakni produk skincare ini terbilang sangat mudah ditemukan di pasaran. Bunda yang ingin membeli dan mencoba produk Brilliant Skincare, maka bisa membelinya di berbagai toko kecantikan di pasaran ataupun di berbagai toko online unggulan.

Terlebih lagi, produk Brilliant Skincare juga terbilang sangat populer dan sudah banyak direkomendasikan oleh para ahli kecantikan. Sehingga tidak mengherankan, jika produk skincare satu ini banyak diburu masyarakat dan terbilang laris manis di pasaran.

Ciri Ciri Produk Brilliant Skincare Asli dan Palsu

Sebagai salah satu produk perawatan kulit wajah yang cukup populer di Indonesia, Brilliant Skincare ini cukup banyak diburu oleh semua kalangan, khususnya kalangan remaja. Banyaknya orang yang tertarik dengan produk Brilliant Skincare, umumnya bukan hanya karena klaim manfaat yang ditawarkan untuk kulit wajah saja.

Akan tetapi, mereka tertarik menggunakan produk Brilliant Skincare karena harganya yang terbilang cukup terjangkau. Sehingga tidak mengherankan, jika produk Brilliant Skincare ini banyak diburu oleh semua kalangan untuk membantu merawat kulit wajah sehari-hari.

Meski begitu, bagi Bunda di rumah yang ingin membeli produk Brilliant Skincare di pasaran, ada baiknya untuk mengenali perbedaan dari produk Brilliant Skincare asli dan palsu. Agar lebih jelas mengenai cara membedakan produk Brilliant Skincare asli dan palsu di pasaran, Bunda bisa melihat penjelasannya di bawah ini.

1. Kemasan & Label Produk

Ciri-ciri produk Brilliant Skincare asli dan palsu yang pertama, bisa dengan mudah Bunda kenali dengan memperhatikan bagian kemasan sampai dengan label produk yang dimilikinya sendiri. Pada produk Brilliant Skincare yang asli, biasanya kemasan dan label produk terbuat dari bahan yang memang berkualitas tinggi.

Bukan hanya itu saja, produk Brilliant Skincare yang asli juga biasanya sudah dibuat dengan memberikan informasi akurat mengenai detail produk tersebut. Hal ini, tentu saja sangat berbanding terbalik dengan produk Brilliant Skincare palsu yang banyak beredar di pasaran.

Yang mana, produk Brilliant Skincare palsu biasanya memiliki kemasan dan label produk yang terlihat kurang rapi. Ini dikarenakan, pembuatan kemasan dan label produk tersebut biasanya menggunakan bahan yang tidak berkualitas.

2. Aroma yang Dihasilkan

Tidak hanya dari segi kemasan dan label produk saja, Bunda juga bisa melihat produk Brilliant Skincare asli dan palsu dari segi aroma yang dihasilkan. Dalam hal ini, Bunda nantinya bisa mencium sendiri bagaimana aroma dari produk Brilliant Skincare yang asli dan palsu.

Khusus produk Brilliant Skincare yang asli, biasanya memiliki aroma yang khas dan konsisten. Bahkan, aroma yang dihasilkan produk Brilliant Skincare asli ini tidak akan mengganggu indera penciuman.

Berbeda halnya dengan produk Brilliant Skincare palsu, yang mana biasanya memiliki aroma yang sedikit aneh, yakni seperti bau logam. Karena itulah, sebaiknya perhatikan hal ini sebelum membeli produk Brilliant Skincare di pasaran.

3. Harga & Tempat Pembelian

Ciri lain dari produk Brilliant Skincare asli dan palsu di pasaran, yakni bisa dilihat dari harga dan tempat pembelian produknya sendiri. Bisa dikatakan, jika cara ini akan sangat membantu Bunda dalam menemukan mana produk Brilliant Skincare yang asli dan palsu.

Bagi Bunda yang ingin mendapatkan produk Brilliant Skincare yang asli, maka perlu membelinya di toko kecantikan yang terpercaya dengan harga yang normal. Lantas bagaimanakah dengan harga dan tempat pembelian produk Brilliant Skincare palsu yang marak dijual di pasaran?

Untuk produk Brilliant Skincare palsu, biasanya dijual di toko abal-abal yang memang sering mengedarkan produk palsu. Bahkan dari segi harga yang ditawarkannya, terbilang sangat murah dari harga produk Brilliant Skincare aslinya.

Kesimpulan

Itulah tadi sedikit pembahasan penting yang bisa membantu menjawab rasa penasaran Bunda, yakni terkait produk Brilliant Skincare aman atau tidak untuk kulit wajah. Dengan informasi ini, Bunda bisa memutuskan apakah nantinya akan tetap mencoba menggunakan produk skincare ini atau justru sebaliknya.

Bagikan:

Yunita Pamela Putri

Seorang mahasiswi jurusan tata rias dan kecantikan di salah satu Universitas ternama di Jawa Tengah. Sangat suka mencoba berbagai macam produk skincare, make up dan produk kecantikan. Dan ingin membagikan pengalaman nya di website dapurawit.com.

Tinggalkan komentar