Password Wifi McD 2024, Username dan Cara Login

Dian Larasati

Password Wifi McD Username dan Cara Login
Ilustrasi Free Wifi McD, Source Image: Canva

Sebagai pengunjung yang sering datang ke McDonald, maka pastinya Bunda harus mengetahui tentang password wifi McD. Sebab, jika bercengkerama atau makan di McD tanpa menggunakan wifi, pastinya Bunda akan merasa bosan atau jenuh karena tidak bisa mengunggah foto-foto di sosial media atau pun untuk menjelajahi internet.

Namun, masih banyak pengunjung tidak mengetahui mengenai kata sandi wifi di restoran ini sehingga akses internet pun menjadi sulit. Tidak perlu khawatir, sebab kata sandi untuk wifi di McDonald bisa diketahui dengan sangat mudah, seperti uraian berikut ini!

Password Wifi McD

Password Wifi McD
Source Image: Antaranews

Salah satu cara yang bisa Bunda lakukan untuk mendapatkan informasi tentang password wifi di McDonald adalah dengan menanyakannya secara langsung ke karyawan McD. Akan tetapi, apabila Bunda merasa ragu dan enggan bertanya, maka tidak perlu merasa kebingungan lagi karena kini sudah ada bocoran tentang kata sandi McD terbaru.

Berdasarkan beberapa sumber yang sudah beredar di internet, password wifi McDonald terbaru sangat mudah untuk diingat. Inilah kata sandi beserta username dari McDonald yang bisa Bunda perhatikan:

  • Kata sandi wifi McDonald: 14045
  • Username : mcdelivery atau Mcdelivery
  • Nama WiFi : McDonalds@wifi.id

Cara Login Menggunakan Password McD

Cara Login Menggunakan Password McD
Source Image: Pexels

Cara untuk melakukan log in memakai kata sandi dari McD terbilang sangat praktis dan efisien. Bahkan, proses ini tidak akan memakan waktu terlalu lama karena sekali log in, maka Bunda akan langsung terhubung selama beberapa detik dan bisa segera memanfaatkan internet gratis yang mumpuni.

Cara log in untuk memakai wifi McD terdiri atas beberapa cara, tergantung dari perangkat apa yang saat ini Bunda gunakan. Inilah cara mudah untuk log in kata sandi McD bisa Bunda jadikan acuan tepat:

Cara Log In dengan Ponsel (iOS dan Android)

Pada ponsel, cara log in yang harus dilakukan tidak akan membuat Bunda merasa pusing dengan proses yang sulit. Lakukan beberapa langkah berikut sehingga Bunda bisa segera tersambung dengan wifi McDonald:

  • Pertama-tama, aktifkan mode WiFi di ponsel Bunda terlebih dahulu.
  • Kemudian, nantinya di layar ponsel Bunda bisa melihat beberapa nama WiFi di lingkungan sekitar yang sedang aktif. Carilah nama WiFi yang berhubungan dengan McDonald, yakni “McDonalds@wifi.id”.
  • Jika sudah, maka arahan selanjutnya yaitu Bunda harus memasukkan username serta kata sandi dari McD. Masukkan kedua hal tersebut sesuai dengan apa yang sudah tertera di penjelasan sebelumnya.
  • Apabila username dan password WiFi sudah tepat, klik opsi “Log In”. Secara otomatis, ponsel Bunda pun sudah terhubung dengan WiFi McDonalds.

Cara Log In dengan Laptop

Tidak hanya melalui ponsel saja, terkadang banyak pula pengunjung membawa laptop ketika makan di McDonald dengan tujuan untuk menyelesaikan tugas, pekerjaan, atau pun untuk hal lainnya. Caranya pun tidak kalah mudah seperti saat log in menggunakan ponsel, Bunda bisa mengikuti cara-cara berikut:

  • Nyalakan laptop terlebih dahulu, lalu aktifkan mode WiFi di laptop Bunda.
  • Tunggu selama beberapa detik sampai muncul nama-nama WiFi yang tersedia. Klik nama WiFi “McDonalds@wifi.id” agar bisa segera log in.
  • Jika nama WiFi sudah diklik, maka Bunda akan segera masuk ke browser agar bisa memasukkan kata sandi dan username milik McD.
  • Masukkan nama dan kata sandi sesuai dengan penjelasan yang ada di atas, lalu klik opsi ‘Log In’.

Apabila semuanya sudah benar, maka bisa dipastikan bahwa Bunda akan langsung tersambung dengan jaringan internet milik McDonald. Jika ternyata laptop Bunda tidak kunjung terhubung, maka tidak ada salahnya untuk bertanya secara langsung ke pihak petugas agar segera dibantu.

Kelebihan Memakai WiFi McD

Kelebihan Memakai Wi Fi McD
Source Image: Pexels

Selain untuk mengakses internet, ternyata WiFi McD juga menyediakan berbagai macam manfaat yang sangat melimpah. Untuk mengetahui tentang apa saja kelebihan dari WiFi McD ini, inilah beberapa penjelasan singkatnya:

1. Kata Sandi dan Username yang Berlaku di Seluruh Indonesia

Berbeda dengan restoran lainnya, WiFi McD justru lebih memudahkan setiap pengunjung yang datang karena mereka menyamakan kata sandi dan username di seluruh outlet. Oleh karena itu, meskipun Bunda mendatangi cabang McD yang berada di kota berbeda, Bunda tetap bisa terhubung dengan memasukkan kata sandi dan username yang sama.

Tentunya, hal ini akan sangat menguntungkan karena pengunjung yang sudah familier dengan McD tidak perlu harus repot-repot bertanya kepada petugas lagi. Dengan begitu, maka Bunda bisa langsung menikmati jaringan internet cepat tanpa harus dipungut biaya apa pun.

2. Tidak Dibatasi oleh FUP

Kelebihan lainnya dari WiFi McD yaitu konon jaringan internet pada restoran ini tidak dibatasi oleh FUP. Secara singkat, FUP bisa diartikan sebagai batas kuota yang disediakan oleh pihak provider internet sehingga ketika jaringan internet tersebut melebihi batas, maka kecepatannya pun berangsur-angsur akan berkurang.

Akan tetapi, jaringan internet di McD sudah terbebas dari FUP untuk membantu para pengunjung restoran agar dapat mengakses internet sepuasnya. Sehingga, tidak peduli seberapa banyak pihak yang menggunakan WiFi di restoran ini, kecepatannya akan senantiasa stabil selama sehari penuh.

3. Tetap Bisa Melanjutkan Produktivitas

Banyak pihak merasa bahwa mengerjakan pekerjaan di restoran seperti McD jauh lebih menyenangkan dan nyaman daripada bekerja di rumah. Hal tersebut karena di restoran McDonald, terdapat jaringan WiFi yang sangat kencang dan penuh akan sinyal stabil sehingga tidak akan mempersulit diri saat ingin mencari informasi tentang materi tertentu.

Oleh karena itu, jika Bunda ingin melanjutkan produktivitas di McD, maka pasti akan dimanjakan dengan keberadaan WiFi yang mumpuni ini. Pekerjaan yang harus diselesaikan pun akan segera terpenuhi tanpa harus merasa jengkel dengan jaringan internet yang lambat.

4. Lebih Hemat Pengeluaran

Kelebihan utama dari WiFi McD yaitu hal ini akan membuat Bunda menjadi sosok yang lebih hemat dalam urusan pengeluaran. Terlebih, jika selama ini Bunda selalu membeli kuota data internet yang terlalu mahal dan hanya terdiri atas beberapa gigabyte saja.

Dengan menggunakan WiFi McD, maka Bunda bisa mengurangi pengeluaran untuk kebutuhan internet secara lebih praktis. Jaringan internet di McDonald yang tidak dipungut biaya akan membantu Bunda agar tidak perlu membeli kuota data tambahan lagi.

5. Terhubung dengan Dunia Digital

Terakhir, WiFi McD akan tetap membantu Bunda agar selalu terhubung dengan dunia maya. Dengan begitu, Bunda bisa berkomunikasi dengan teman-teman atau keluarga ketika sedang berada di McD tanpa menghabiskan banyak kuota.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa informasi terkait password wifi McD yang bisa Bunda ingat-ingat dengan baik ketika hendak mengunjungi McDonalds. Dengan menggunakan kata sandi dan username di atas, maka dijamin Bunda bisa menggunakan internet di restoran Mcdonald’s ini sepuas mungkin.

Bagikan:

Tags

Dian Larasati

Penulis dan kontributor di website dapurawit.com, lulusan S1 jurusan Bisnis di salah satu Universitas ternama di Indonesia. Sudah berpengalaman menulis artikel seputar dunia usaha dan bisnis kuliner.

Tinggalkan komentar