Password Wifi Hokben dan Username Terbaru 2024

Dian Larasati

Password Wifi Hokben, Username dan Cara Login
Password Wifi Hokben, Source Image: bithourproduction.com

Bagi Bunda yang sebelumnya tidak pernah mengunjungi restoran Hokben, maka penting untuk mencari tahu tentang password Wifi Hokben. Dengan begitu, ketika berada di restoran ini maka Bunda bisa tetap mendapatkan akses internet yang mumpuni sambil menikmati menu-menu yang sudah dipesan sebelumnya.

Hokben sendiri sudah membuka berbagai macam cabang di kota-kota besar Indonesia, dan seluruh cabang itu pun memiliki kata sandi Wifi yang sama. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kata sandi Wi-Fi Hokben, mari simak artikel berikut!

Password Wifi Hokben

Restoran yang pada mulanya bernama Hoka Hoka Bento ini sudah lama berlalu lalang di Indonesia sejak tahun 1990 silam. Selama bertahun-tahun, restoran yang satu ini menyediakan makanan Jepang yang begitu lezat dan sangat cocok untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam.

Hokben selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan dalam kegiatan operasionalnya, sehingga restoran ini pun menyertakan fasilitas Wi-Fi gratis yang bisa diakses oleh siapa pun. Akan tetapi, masih banyak pengunjung yang belum mengetahui tentang kata sandi dari Wi-Fi ini sehingga pengunjung pun akan kesulitan untuk terhubung dengan jaringan yang sudah ada.

Terlebih, beberapa cabang Hokben menerapkan kata sandi WiFi yang berbeda-beda sehingga hal itu akan semakin membuat pengunjung baru kebingungan. Meskipun begitu, Bunda tidak perlu khawatir karena kini informasi tentang username dan password WiFi Hokben di beberapa cabang sudah tersebar, seperti:

USERNAMEKATA SANDI WIFI
Hokbenmautambahga
Hokbensukahoka
Hokbenpesendulu
Hokbensamakayakemarin
Hokbenbentospecial1
Hokbendudukdidepan
Hokbenbentarkaka
Hokbentanyakasir
Hokbenmasihsamakok
Hokbensabardong
HokbenSIMPLESETTERIYAKI
Hokben1500505
Hokbenhokbensmrg
Hokben1sampaisepuluh
Hokbencumabuatorangdalam
Hokbenhokbenpwt
Hokbenbentospecial2
Hokbentambahnasi
HokbenDriveThru
Hokbenhokbenjgj
Hokbenbentospecial4
Hokbenbentospecial3
Hokbenminumnyaapa
Hokbenmaukopiga
Hokbenbayardulu

Seperti yang sudah bisa diperhatikan, tabel tersebut merupakan daftar kumpulan username dan password Wi-Fi Hokben yang bisa diakses di beberapa outlet. Kata sandi yang digunakan oleh pihak Hokben memang terbilang cukup uni dan lucu apabila dibandingkan dengan restoran cepat saji yang lainnya.

Tidak hanya itu, pihak Hokben juga terkadang sering mengganti kata sandi yang ada di outlet tersebut, bahkan ada yang menggantinya setiap hari. Oleh karena itu, hal yang paling tepat untuk mengetahui kata sandi dari Wi-Fi Hokben di outlet terdekat Bunda adalah dengan bertanya kepada pihak waiters atau pun kasir Hokben.

Cara Log In dengan Wifi Hokben

Apabila Bunda sudah mengetahui tentang username dan password Wi-Fi Hokben yang dikunjungi, maka selanjutnya Bunda bisa segera melakukan log in. Untuk log in ke Wi-Fi Hokben, Bunda bisa melakukan beberapa langkah mudah seperti yang ada di bawah ini:

  • Aktifkan perangkat yang Bunda gunakan, baik itu laptop atau ponsel yang sedang dibawa.
  • Lalu, cari ikon jaringan Wi-Fi yang ada di dalam perangkat, lalu ketuk nama Wifi Hokben agar bisa segera log in.
  • Selanjutnya, klik ‘Connect’ atau ‘Sambungkan’, sehingga Bunda akan diarahkan untuk memasukkan kata sandi Wi-Fi.
  • Apabila proses log in ini, berhasil, maka Bunda bisa melihat status ‘Connected’ atau ‘Terhubung’ di layar perangkat.

Kelebihan Wifi Hokben

Tidak hanya menunya saja yang lezat dan memiliki kualitas tinggi, namun fasilitas Wi-Fi dari Hokben juga patut untuk diacungi jempol. Bagaimana tidak, Wi-Fi Hokben mampu memberikan kelebihan yang sangat menguntungkan untuk para pengunjung, seperti:

1. Bisa Dipakai Streaming

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Wi-Fi Hokben yaitu tingkat kecepatan jaringannya yang sangat tinggi. Kecepatan internet yang bisa dihasilkan oleh Wi-Fi Hokben bahkan bisa dikatakan lebih baik dan lebih cepat jika dibandingkan dengan Wi-Fi yang ada di restoran pada umumnya.

Restoran lain terkadang hanya menyajikan Wi-Fi dengan kecepatan terbatas, sehingga pengunjung pun hanya bisa mengakses situs-situs tertentu dan tidak bisa digunakan untuk streaming atau bermain gim. Akan tetapi, hal itu tidak akan ditemukan ketika berada di Hokben karena Wi-Fi di restoran ini tetap kuat untuk mengakses berbagai situs dan menonton streaming dengan lancar.

Tingkat kecepatan Wi-Fi di Hokben yang berada di kota-kota besar bahkan bisa mencapai kecepatan 50 Mbps. Sementara itu, untuk cabang Hokben di kota-kota kecil hanya memiliki kecepatan maksimal 20 Mbps, namun kecepatan tersebut tetap sangat cepat dan mumpuni.

2. Memudahkan Komunikasi

Tidak hanya untuk streaming saja, namun Wi-Fi Hokben pun bisa dimanfaatkan untuk melakukan komunikasi bersama teman atau pun kerabat yang berada di jarak jauh. Kecepatan internet yang gesit akan membantu Bunda untuk mengakses aplikasi chat dengan sangat mudah, sehingga chat yang ingin dikirim akan berlangsung dengan lancar.

Selain untuk saling mengirim chat, jaringan internet di Hokben juga bisa dipakai untuk melakukan telepon atau pun video call dengan lancar. Ketika ingin melakukan video call, Bunda tidak akan dibuat dengan gambar yang putus-putus atau buram karena kecepatan internet di restoran ini akan membantu terhindar dari hal tersebut.

Tidak Bisa Terhubung dengan Wi-Fi Hokben

Salah satu permasalahan yang kemungkinan bisa terjadi adalah ketika perangkat Bunda ternyata tidak bisa terhubung dengan jaringan internet yang ada di Hokben. Sebelum panik dan bingung, ada baiknya apabila Bunda mengetahui faktor penyebab yang kemungkinan besar menjadi alasan mengapa hal tersebut terjadi, seperti:

1. IP Address yang Sama

Alasan pertama yang bisa membuat proses log in dengan Wi-Fi Hokben tidak berhasil yaitu karena adanya kesamaan IP Address. Hal ini bisa Bunda atasi dengan cara keluar terlebih dahulu dari jaringan Hokben, lupakan kata sandi Wi-Fi, lalu segera masuk ulang kembali.

2. Cache Perangkat yang Terlalu Banyak

Kedua, ada kemungkinan bahwa hal ini terjadi karena perangkat Bunda menyimpan terlalu banyak cache. Cache yang menumpuk bisa membuat perangkat tidak bisa beroperasi secara normal dan performa yang dihasilkan pun tidak akan maksimal.

Oleh karena itu, maka ada baiknya apabila Bunda membersihkan cache yang ada di dalam perangkat terlebih dahulu. Caranya pun sangat mudah, sebab di setiap perangkat pasti tersedia aplikasi untuk pembersih cache yang disediakan oleh perusahaan ponsel tersebut.

3. Ejaan yang Salah

Meskipun terdengar sepele, akan tetapi ejaan kata sandi Wi-Fi adalah hal yang paling krusial dan tidak boleh dianggap remeh begitu saja. Apabila ejaan tersebut ada yang salah, bahkan dalam urusan spasi saja maka secara otomatis Wi-Fi Hokben akan menolak hal tersebut.

Kesimpulan

Itulah beberapa informasi mengenai password Wifi Hokben yang bisa membantu Bunda dalam melakukan log in. Apabila kata sandi yang sudah tersedia di atas tidak tepat karena sudah diganti oleh pihak Hokben, tidak perlu merasa sungkan untuk bertanya secara langsung kepada pihak yang terkait sehingga Bunda bisa segera dibantu untuk mengatasinya.

Bagikan:

Dian Larasati

Penulis dan kontributor di website dapurawit.com, lulusan S1 jurusan Bisnis di salah satu Universitas ternama di Indonesia. Sudah berpengalaman menulis artikel seputar dunia usaha dan bisnis kuliner.

Tinggalkan komentar