Password Wifi Burger King, Username dan Cara Login

Dian Larasati

Password Wifi Burger King, Username dan Cara Login
Password Wifi Burger King, Source Image: Disway

Dengan namanya yang sudah semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia, maka tidak heran jika banyak orang yang juga penasaran tentang password wifi Burger King. Wi-Fi yang sudah disediakan di restoran makanan cepat saji yang satu ini bahkan sering dipuji karena kecepatannya yang sangat gesit.

Fasilitas Wi-Fi yang ada di Burger King tentunya menjadi salah satu fasilitas yang sangat memuaskan setiap pelanggan. Untuk mengetahui bagaimana cara log in ke Wi-Fi, mari perhatikan beberapa penjelasan singkat yang ada di bawah ini!

Password Wifi Burger King

Sama halnya seperti ketika mengunjungi restoran lainnya, secara umum informasi tentang kata sandi Wi-Fi Burger King sudah tersedia di restoran tersebut. Pelanggan juga bisa menanyakan secara langsung kepada pihak Burger King yang sedang bekerja untuk mengetahui tentang password tersebut.

Akan tetapi, tidak semua orang merasa berani untuk bertanya secara langsung dan beberapa petugas pun juga terlalu sibuk untuk melayani banyak pengunjung. Untungnya, Bunda tidak perlu khawatir karena sekarang informasi mengenai kata sandi Wi-Fi Burger King sudah tersebar luas di dunia maya.

Pihak Burger King berusaha untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan dan memprioritaskan kenyamanan semua orang dengan memberikan kata sandi yang sama di setiap outlet. Meskipun ada beberapa outlet Burger King menerapkan kata sandi yang berbeda, akan tetapi kebanyakan setiap cabang mempunyai password yang tidak berbeda.

Berdasarkan informasi yang sudah disebar sendiri oleh pihak Burger King di akun media sosial asli, seluruh pelanggan yang ingin terhubung dengan Wi-Fi di restoran ini harus memasukkan kata sandi yang tepat. Inilah bocoran password Wi-Fi yang bisa Bunda coba ketika sedang mengunjungi Burger King di sekitar wilayah Bunda:

  • Password : bk1500025
  • Username Wi-Fi : burgerking

Perlu diingat pula bahwa terkadang kata sandi Wi-Fi ini bisa berganti-ganti setiap beberapa waktu tertentu. Akan tetapi, kata sandi tersebut adalah kata sandi yang paling terbaru di tahun 2023, sehingga Bunda bisa mencoba untuk memasukkannya saat ingin terhubung dengan Wi-Fi.

Cara Log In Wifi Burger King

Cara yang perlu dilakukan untuk log in ke Wi-Fi Burger King bisa dibilang sangat mudah dan tidak terlalu rumit. Wi-Fi di restoran ini bisa dihubungkan dengan berbagai perangkat, mulai dari ponsel pintar, laptop, bahkan beberapa perangkat elektronik yang lainnya.

Log In Melalui Laptop

  1. Bunda bisa mengaktifkan menu jaringan Wi-Fi yang ada di laptop dengan mencari ikon Wi-Fi di layar laptop. Tidak hanya itu, ada pula cara alternatif lain yaitu dengan menekan tombol FN dan ikon Wi-Fi yang ada di keyboard secara bersamaan.
  2. Apabila Wi-Fi sudah menyala, maka Bunda bisa segera menyambungkan ke nama Wi-Fi milik Burger King.
  3. Nantinya, aplikasi browser laptop akan segera terbuka dan Bunda bisa melihat tampilan kolom untuk mengisi kata sandi.
  4. Masukkan kata sandi yang sudah tersedia di atas pada bagian tersebut, lalu klik Log In.
  5. Secara otomatis, laptop Bunda pun sudah terpasang dengan Wi-Fi Burger King dan sekarang bisa dipakai untuk menjelajahi internet dengan bebas.

Melalui Ponsel

  1. Log In melalui ponsel bisa dilakukan dengan cara menggeser layar utama home screen ke bagian bawah atau atas sehingga shortcut bisa muncul.
  2. Pada shortcut tersebut, Bunda bisa melihat ikon Wi-Fi yang tampak seperti sinyal.
  3. Cari nama Wi-Fi Burger King pada bagian ‘Jaringan Tersedia’, lalu klik nama tersebut.
  4. Bunda dapat segera memasukkan username dan password Wi-Fi pada bagian yang sudah disediakan.
  5. Tunggu selama beberapa saat hingga tampil ikon Wi-Fi kecil yang ada di atas layar. Hal ini menjadi tanda bahwa ponsel Bunda sudah terhubung dan bisa segera dipakai untuk berbagai hal di internet.

Keunggulan Wifi di Burger King

Wi-Fi di tempat publik memang sudah tidak perlu dianggap asing, akan tetapi ada yang membuat Wi-Fi Burger King ini lebih unggul apabila dibandingkan dengan restoran yang lainnya. Untuk mengetahui tentang kelebihan dari Wi-Fi Burger King, mari simak beberapa penjelasan yang ada di bawah ini:

1. Kecepatan yang Mumpuni

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh Wi-Fi Burger King yaitu jaringan yang dihasilkan memiliki kecepatan yang luar biasa dan sangat efektif untuk dipakai. Bahkan, ada beberapa pihak yang menyatakan bahwa Wi-Fi di restoran cepat saji termasuk ke dalam salah satu restoran waralaba penyedia jaringan Wi-Fi tercepat.

Koneksi rata-rata yang bisa ditemukan ketika menggunakan Wi-Fi di Burger King mencapai kecepatan sekitar 3,58 Mbps. Kecepatan tersebut bisa dimanfaatkan untuk mengakses situs web di internet, membuka media sosial, namun sayangnya kecepatan ini tidak sanggup untuk dipakai kegiatan streaming atau pun mengunduh file.

2. Koneksi yang Stabil

Salah satu hal yang sering membuat banyak orang mengeluh ketika menggunakan Wi-Fi di tempat publik yaitu koneksi yang tidak stabil dan sering hilang secara tiba-tiba. Hal tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor tertentu, salah satunya jumlah pengunjung pengguna Wi-Fi yang terlalu banyak, atau bisa pula karena faktor cuaca buruk.

Nah, ketika Bunda berada di Burger King, tidak perlu terlalu merasa jengkel dengan masalah tersebut karena Wi-Fi di tempat ini terbilang sangat stabil. Bahkan ketika jumlah pengunjung restoran cukup sesak dan ramai, Wi-Fi tetap bisa digunakan dengan baik untuk beberapa kegiatan tertentu.

3. Tidak Ada FUP

Apabila Bunda pernah memasang Wi-Fi di rumah, maka mungkin sudah merasa familier dengan apa yang disebut dengan FUP. Fair Usage Policy ini merupakan kebijakan dari pihak provider internet Wi-Fi yang membatasi pemakaian internet dalam jumlah tertentu, sehingga jika batas tersebut sudah terlewat, maka kecepatan internet akan turun secara perlahan-lahan.

Akan tetapi, ketika berada di Burger King, seluruh pengunjung bisa mengakses internet dengan baik karena Wi-Fi di tempat ini tidak menerapkan FUP. Pemakaian internet pun bisa menjadi jauh lebih nyaman dan tanpa batas meskipun Bunda menggunakan Wi-Fi Burger King dalam waktu yang cukup lama bahkan hingga berjam-jam lamanya.

4. Bisa Membuat Kuota Hemat

Keuntungan yang terakhir yaitu jika menggunakan Wi-Fi di sini, maka Bunda bisa mengurangi jumlah pengeluaran untuk membeli kuota internet. Bagi Bunda yang selama ini selalu bergantung kepada Wi-Fi dan jarang membeli kuota, maka tidak perlu kerepotan untuk membeli kuota terlebih dahulu sebelum pergi ke restoran.

Proses untuk menyambungkan Wi-Fi dan perangkat yang sangat mudah juga menjadi poin tambahan tersendiri. Apabila Bunda mengalami kesulitan untuk melakukan log in, maka pihak petugas yang bekerja dapat mencoba untuk membantu mengatasi hal tersebut. Nah, itulah password Wifi Burger King yang bisa Bunda gunakan ketika ingin berkunjung ke restoran ini. Pastikan untuk memasukkan kata sandi tersebut yang sesuai mulai dari besar dan kecilnya huruf agar Bunda bisa berhasil melakukan log in.

Bagikan:

Dian Larasati

Penulis dan kontributor di website dapurawit.com, lulusan S1 jurusan Bisnis di salah satu Universitas ternama di Indonesia. Sudah berpengalaman menulis artikel seputar dunia usaha dan bisnis kuliner.

Tinggalkan komentar