Gaji Karyawan Marugame Udon Terbaru 2024

Gaji Karyawan Marugame Udon
Ilustrasi Gaji Karyawan Marugame Udon, Source Image: Ayomakan

Bekerja di restoran penuh nuansa Jepang memang menarik, untuk itu ketahui pula tentang gaji karyawan Marugame Udon. Sejak beberapa tahun belakangan ini, Marugame Udon mendapatkan tingkat popularitas yang begitu positif di mata masyarakat.

Hal itu tentunya tidak mengherankan sama sekali, sebab Marugame Udon memang menyajikan menu khas asal Jepang yang sudah diolah sedemikian rupa agar cocok dengan lidah masyarakat lokal. Harga yang ditentukan pun juga tidak terlalu tinggi sehingga banyak orang yang tidak kesulitan untuk membelinya.

Di berbagai mal besar yang ada di Indonesia, Bunda Dapurawit bisa menemukan cabang restoran ini dengan sangat mudah. Marugame Udon adalah anak perusahaan dari PT. Sriboga Raturaya yang juga membawahi restoran besar lainnya yaitu Pizza Hut Indonesia.

Dengan reputasi dan kredibilitas yang tidak perlu diragukan lagi, maka hal itu membuat karyawan Marugame Udon berhak memimpikan gaji yang besar. Berikut adalah informasi yang lengkap mengenai gaji karyawan yang diterima oleh pekerja Marugame Udon secara rinci.

Gaji Karyawan Marugame Udon

Gaji Karyawan di Marugame Udon
Ilustrasi Gaji, Source Image: Sarjanaekonomi

Dengan konsep self-service, hal itu membuat Marugame Udon sedikit berbeda dibandingkan dengan restoran lainnya. Gaji yang kemungkinan diterima pun juga menggiurkan dan begitu menarik, seperti berikut ini:

NAMA POSISIGAJI
Legal SupervisorRp.1.800.000 – 5.500.000
Crew OutletRp.1.800.000 – 5.500.000
KasirRp.2.000.000 – 4.000.000
PelayanRp.2.000.000 – 4.000.000
Accounting ManagerRp.1.800.000 – 5.500.000
Payroll StaffRp.1.800.000 – 5.500.000
Admin WarehouseRp.1.800.000 – 5.500.000
SupervisorRp.4.300.000

Cara Melamar Kerja Marugame Udon

Cara Melamar Kerja Marugame Udon
Source Image: Lumina

Lowongan pekerjaan di restoran Marugame Udon baik itu menjadi kasir, waiter, barista, dan lain-lain akan sangat mudah untuk ditemukan di media sosial atau situs lowongan kerja. Apabila Bunda Dapurawit menemukan lowongan kerja tersebut, maka penting untuk tetap memperhatikan mengenai kualifikasi yang sudah diminta.

Cara yang harus dilakukan untuk melamar di Marugame Udon juga tidak jauh berbeda dengan di restoran lainnya. Namun, apabila Bunda Dapurawit sebelumnya belum familier dengan proses familier kerja, maka tidak ada salahnya untuk memperhatikan panduan berikut:

1. Persiapkan Berkas

Salah satu tanda yang menunjukkan bahwa Bunda Dapurawit sungguh-sungguh ingin menjadi anggota dari Marugame Udon adalah dengan mempersiapkan berkas dan dokumen yang diperlukan untuk proses melamar. Secara umum, Bunda Dapurawit harus menyediakan dokumen seperti ijazah terakhir, pass photo, CV, surat lamaran kerja, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apabila posisi yang dilamar berkaitan dengan dapur seperti koki, maka tidak ada salahnya untuk menyertakan pengalaman pekerjaan memasak atau sejenis yang masih berhubungan. Selain itu, ada pula dokumen tambahan lain yang tidak boleh luput dari perhatian seperti fotokopi nilai NEM, KTP, hingga nomor yang aktif dan bisa dihubungi.

2. Kirim Ke Pihak Marugame Udon

Selanjutnya, Bunda Dapurawit bisa segera mengirimkan berkas-berkas yang sebelumnya sudah disiapkan kepada pihak Marugame Udon. Untuk mengirimkannya, Bunda Dapurawit bisa memanfaatkan alamat email atau melalui platform pencari kerja yang ada di internet.

3. Wawancara dengan Maksimal

Apabila pihak Marugame Udon sudah melihat dokumen yang dikirim dan menganggap bahwa Bunda Dapurawit lolos tahap administrasi, maka secara otomatis mereka akan segera memberikan informasi lanjutan. Mereka akan memberitahu mengenai proses wawancara mulai dari tanggal dan jam pelaksanaan wawancara tersebut.

Ketika Bunda Dapurawit sudah memasuki tahap ini, maka pastikan untuk mempersiapkan diri dengan maksimal. Baik itu dari cara berpakaian hingga sikap yang sopan selama memasuki sesi interview yang berlangsung.

4. Menunggu Informasi

Langkah yang terakhir yaitu jika proses interview sudah selesai, maka Bunda Dapurawit tinggal menunggu informasi saja dengan sabar. Terkadang, proses ini akan memerlukan waktu selama beberapa hari atau bahkan seminggu untuk mendapatkan kabar lanjutan.

Pihak Marugame Udon umumnya akan menghubungi melalui nomor ponsel atau email, sehingga usahakan untuk selalu mengaktifkan ponsel atau internet data. Jika melebihi hari tertentu belum ada informasi lanjutan, Bunda Dapurawit bisa menghubungi pihak Marugame Udon terlebih dahulu dan menanyakan tentang hasil rekrutmen.

Syarat Melamar Kerja Marugame Udon

Syarat Melamar Kerja Marugame Udon
Source Image: Majoo

Tidak semua orang diperbolehkan untuk melamar kerja di Marugame Udon, karena ada beberapa syarat tertentu yang wajib untuk dipatuhi. Berikut adalah syarat umum yang perlu diperhatikan ketika ingin bergabung menjadi seorang karyawan Marugame Udon:

  • Pendidikan minimal SMK atau SMA.
  • Memiliki penampilan yang menarik.
  • Tinggi badang kandidat pria yaitu 165 cm sedangkan wanita 155 cm.
  • Rentang usia yaitu 18 hingga 22 tahun.

Jam Kerja Marugame Udon

Jam Kerja Marugame Udon
Source Image: Cerdas Belanja

Setiap cabang Marugame Udon sebenarnya memiliki peraturan tersendiri mengenai jam kerja karyawan, akan tetapi satu hal yang pasti adalah restoran ini menerapkan sistem shift. Inilah daftar jam kerja dari Marugame Udon yang bisa menjadi bahan referensi untuk mengetahui kultur kerja di restoran ini:

  • Shift Pagi yang dimulai dari jam 07:00 – 15:00.
  • Shift Middle yang dimulai dari jam 11:00 – 19:00.
  • Shift Closing yang dimulai dari jam 15:00 – 23:00.

Tunjangan Marugame Udon

Tunjangan Marugame Udon
Source Image: Lifepal

Untuk membantu kesejahteraan karyawan, maka Marugame Udon juga akan memberikan tunjangan yang melimpah kepada seluruh pekerjanya. Keberadaan tunjangan ini pula yang menjadi salah satu acuan bagi calon karyawan ketika ingin melamar di tempat ini.

Sebab, hal itu memiliki arti bahwa pihak restoran memang menaruh perhatian tinggi kepada tingkat kenyamanan karyawan sehingga kinerja yang dihasilkan pun juga akan semakin maksimal. Berikut adalah contoh tunjangan yang akan diterima oleh karyawan yang bekerja di Marugame Udon:

1. Tunjangan Makan dan Minum

Pertama, ada tunjangan makan dan minum yang wajib untuk diterima oleh setiap karyawan. Tunjangan ini akan meliputi biaya yang harus dipersiapkan untuk membantu karyawan agar mereka bisa makan dengan baik ketika memasuki waktu istirahat.

2. Asuransi Kesehatan

Ketika bekerja di restoran yang penuh oleh pelanggan, terkadang akan ada beberapa saat di mana karyawan mengalami kecelakaan yang tidak diinginkan. Untuk mengantisipasi terjadinya hal tersebut, maka pihak Marugame Udon juga menyediakan asuransi kesehatan yang mumpuni.

3. Tunjangan Performa

Agar performa setiap karyawan menjadi semakin bagus dan membantu perkembangan restoran agar lebih baik lagi, maka tunjangan performa pun juga diterapkan. Hal ini berarti bahwa karyawan yang menghasilkan kinerja paling baik akan mendapatkan tunjangan tambahan yang begitu menguntungkan.

Kesimpulan

Bekerja di Marugame Udon memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi mengenai tingkat kesejahteraan dan keuntungan yang diperoleh. Gaji yang diperoleh bagi seluruh karyawan sesuai posisinya pun sudah sesuai dengan UMR yang ada di kota-kota tersebut, sehingga Bunda Dapurawit tidak akan merasa kecewa lagi.

Demikian informasi tentang gaji karyawan Marugame Udon yang bisa menjadi referensi ketika Bunda Dapurawit tertarik untuk melamar di restoran ini. Jangan lupa untuk mempersiapkan teknik-teknik interview dan cara membuat surat lamaran kerja yang menarik sehingga Bunda Dapurawit dapat segera lolos dalam tes seleksi menjadi karyawan Marugame Udon.

Bagikan:

Ari Prasetyo

Blogger dan pecinta kuliner yang suka berkunjung ke berbagai restoran serta cafe yang nantinya akan di review serta di publikasikan di website dapurawit.

Tinggalkan komentar