Gaji Karyawan Geprek Bensu Semua Posisi Terbaru 2024

Eka Septi Abriyanti

Gaji Karyawan Geprek Bensu Semua Posisi Terbaru
Gaji Karyawan Geprek Bensu Semua Posisi Terbaru, Source Image: Pixabay/ansiyuwudia

Bunda mungkin begitu penasaran dengan gaji karyawan Geprek Bensu. Terlebih, ayam geprek satu ini memang termasuk salah satu pilihan makanan yang paling populer dan disukai oleh masyarakat tanah air.

Geprek Bensu juga telah memiliki banyak cabang di berbagai kota. Pastinya mereka perlu merekrut karyawan lebih banyak sehingga penting untuk mengetahui berapakah kisaran gajinya pada setiap posisi.

Gaji Karyawan Geprek Bensu Semua Posisi Terbaru

Gaji Karyawan Geprek Bensu Semua Posisi
Source Image: Intipseleb

Ayam Geprek Bensu merupakan salah satu kuliner asli tanah air yang dimiliki oleh Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Supaya tidak ketinggalan informasi mengenai estimasi gajinya, maka langsung saja cek pada ulasan berikut:

Cook Helper

Pada posisi cook helper nantinya akan mendapatkan gaji kisaran Rp1,5 juta sampai Rp2 juta untuk setiap bulan. Pemberian gaji ini dijadikan sebagai apresiasi karyawan selama bekerja di Geprek Bensu.

Terlebih, posisi tersebut nantinya memiliki peran penting. Terutama dalam mengoptimalkan setiap olahan ayam yang akan disajikan kepada setiap pelanggan ketika ingin menikmatinya.

Kitchen Crew

Untuk posisi kitchen crew, maka karyawan Geprek Bensu akan mendapatkan gaji sekitar Rp1,5 juta sampai dengan Rp3 juta per bulannya. Hal tersebut tentu akan disesuaikan dengan masa kerja masing-masing.

Pada posisi ini sendiri karyawan memiliki peran yang sangat penting. Mereka perlu menyajikan setiap olahan ayam kepada para konsumen.

Kasir

Bunda juga mungkin penasaran mengenai gaji kasir di Geprek Bensu. Untuk soal penghasilan per bulannya sendiri mulai Rp1,5 juta per bulan khususnya bagi karyawan baru.

Kemudian gaji tersebut akan terus bertambah karena akan diberikan sesuai dengan kinerja dan masa kerja karyawannya. Jika sudah bekerja dalam kurun waktu cukup lama, maka posisi ini dapat memperoleh penghasilan hingga Rp3 juta per bulan.

Customer Service

Tidak jauh berbeda dengan kasir, posisi ini umumnya akan mendapatkan gaji sekitar Rp1,5 juta per bulan. Gaji awal tersebut bisa bertambah seiring lamanya karyawan bekerja di tempat ini.

Yakni mencapai Rp2,3 juta per bulan sehingga tidak heran jika pemberian gajinya akan lebih sedikit di awal. Apabila telah lama bekerja, maka gajinya pun akan semakin meningkat kembali.

Admin

Penting bagi bunda untuk mengetahui juga berapakah kisaran gaji posisi admin. Karyawan dengan posisi tersebut memiliki tugas untuk mencatat pemasukan maupun pengeluaran yang diperlukan setiap harinya.

Tidak hanya itu, admin juga bertugas dalam membuat laporan keuangan termasuk melaporkan gaji karyawan tersebut. Adapun besaran gaji yang diterima yakni sekitar Rp1,5 juta sampai dengan Rp3 juta setiap bulan.

Kepala Outlet

Posisi kepala outlet juga akan mendapatkan gaji dari Geprek Bensu. Posisi tersebut memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat penting karena perlu mengatur semua manajemen dan operasional dari usaha tersebut.

Dengan begitu, usaha Geprek Bensu dapat berjalan dengan lancar. Untuk gaji per bulan yang diterima oleh kepala outlet sendiri bisa mencapai Rp3,5 juta sampai dengan Rp5 juta per bulan.

Security

Posisi terakhir yang tidak boleh bunda lewatkan untuk diketahui adalah security. Posisi ini sendiri memiliki tugas untuk menjaga keamanan di sekitar tempat usaha sehingga kehadirannya pun tidak kalah penting.

Setiap karyawan yang bekerja menjadi security bisa mendapatkan gaji dengan nominal mulai Rp1,5 juta per bulan. Apabila telah lama bekerja di Geprek Bensu, maka bisa juga mendapatkan kenaikan gaji mencapai Rp2-3 juta setiap bulan.

Persyaratan Umum Bekerja di Geprek Bensu

Persyaratan Umum Bekerja di Geprek Bensu
Source Image: Sukabumi Update

Untuk bekerja di Ayam Geprek Bensu, tentu perlu memenuhi beberapa persyaratannya terlebih dahulu. Sebagai informasi, di bawah ini merupakan persyaratan umum tersebut untuk melamar ke PT Onsu Pangan Perkasa tersebut:

1. Berstatus sebagai WNI

Sebagai syarat utama, pelamar tentu perlu berstatus sebagai WNI (Warga Negara Indonesia). Terlebih, nantinya para pekerja akan melayani masyarakat di tanah air.

Tidak heran jika hal ini menjadi syarat umum pertama yang perlu pelamar penuhi nantinya. Adapun status WNI tersebut dapat dibuktikan dengan menggunakan KTP, SIM, atau lainnya.

2. Pendidikan Minimal

Untuk syarat lainnya baik untuk pelamar pria maupun wanita yakni memiliki pendidikan minimal SMA atau sederajat. Seperti SMK atau MA untuk beberapa posisi khusus.

Sementara itu, bagi pelamar lulusan D3, D4, hingga S1 pun tentu bisa bekerja di Geprek Bensu. Yakni dengan posisi yang sesuai dengan permintaan dan persyaratannya.

3. Sehat Jasmani dan Rohani

Persyaratan umum selanjutnya yakni sehat baik rohani & jasmani. Mengingat nantinya para karyawan perlu bekerja setiap hari dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di Geprek Bensu.

Tidak heran jika soal kesehatan ini merupakan syarat yang cukup penting. Adapun hal ini dapat dibuktikan melalui surat keterangan dari rumah sakit maupun dokter setempat.

4. Bebas dari Narkotika

Karyawan yang bekerja di Geprek Bensu tentu perlu terbebas dari narkoba. Termasuk juga obat-obatan lainnya sehingga penting untuk memenuhi persyaratan ini.

Adapun untuk memenuhi syarat umum tersebut, maka pelamar perlu membuktikannya dengan surat SKCK. Pastikan surat tersebut masih berlaku agar dapat digunakan sebagai data yang sah.

5. Bersedia Mengikuti Rekrutmen

Syarat berikutnya yakni harus bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen yang telah ditentukan. Proses rekrutmen ini sendiri nantinya akan disesuaikan dengan prosedur.

Tentu saja para pelamar perlu mengikuti masa training tersebut sampai selesai. Terutama apabila telah dinyatakan lulus sebelumnya untuk bekerja di Geprek Bensu.

6. Siap Bekerja

Para pelamar yang ingin bekerja di Geprek Bensu juga perlu siap untuk bekerja. Nantinya mereka juga perlu bersedia untuk ditempatkan di seluruh Indonesia.

Yakni sesuai dengan wilayah kerja yang ditetapkan oleh pihak perusahaan nantinya. Tidak heran jika kesiapan ini merupakan salah satu syarat penting selain beberapa poin di atas.

Tentang Geprek Bensu

Tentang Geprek Bensu
Source Image: VOI

Usaha Ayam Geprek Bensu didirikan pada tanggal 17 April 2017 oleh dua selebritis terkenal di tanah air. Tidak lain yakni Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Tentu bunda sudah sangat mengenali dua sosok artis papan atas tanah air tersebut. Tidak heran jika hal ini membuat usaha Geprek Bensu juga semakin populer di berbagai kalangan.

Usaha ini sendiri berdiri di bawah naungan PT Onsu Pangan Perkasa. Awal mula berdirinya bisnis tersebut terinspirasi dari banyaknya peminat olahan ayam goreng krispi yang digeprek kemudian ditambahkan sambal pedas di atasnya.

Ciri Khas Geprek Bensu

Bunda tentu sudah sering menemukan tempat makan dengan menu ayam geprek. Lantas, apa yang membedakan usaha ini dari tempat-tempat makan lain yang mudah ditemukan tersebut?

Geprek Bensu sendiri terus menjaga reputasi dan melakukan inovasi bagi para pelanggannya. Terlebih, menu makanan dan aneka pilihan sambalnya benar-benar khas dari berbagai daerah di tanah air.

Tidak heran jika setiap menunya benar-benar cocok bagi masyarakat di Indonesia. Selain itu, Geprek Bensu juga mengolah makanan menggunakan bumbu khas tanah air sehingga tidak heran jika cita rasanya jauh lebih nikmat.

Pilihan Level Sambal di Geprek Bensu

Karyawan yang bekerja di Geprek Bensu juga perlu mengetahui pilihan level sambal untuk setiap menunya. Terlebih bagi posisi kitchen crew dan cook helper tentu akan terlibat langsung dalam mengolahnya.

Geprek Bensu sendiri menghadirkan banyak pilihan level sambal untuk para pelanggan. Pastinya bunda bisa memilihnya sesuai dengan selera dan keinginan masing-masing.

Yakni mulai dari level 1 untuk bunda yang kurang suka pedas, hingga level 10 bagi siapa saja yang menyukai makanan pedas. Level 10 sendiri merupakan pilihan menu dengan sambal paling pedas di Geprek Bensu.

Varian Menu Makanan Geprek Bensu

Bunda juga perlu memahami apa saja varian menu makanan yang ditawarkan di Geprek Bensu. Setiap menunya juga memiliki cita rasa nikmat dan menggugah selera, seperti berikut:

Paket Geprek Bensu

Merupakan menu paling favorit di Geprek Bensu yang berupa ayam geprek, sambal bawang, potongan mentimun, serta nasi putih. Paket ini juga termasuk yang sering dijadikan pilihan oleh para pelanggan di tempat makan tersebut.

Paket ayam ini memiliki cita rasa gurih dan lezat dengan tingkat level sambal bawang sampai dengan level 10. Semakin tinggi levelnya, maka bunda akan merasakan sensasi semakin pedas di lidah saat memakannya.

Paket Geprek Bensu Sambal Mercon

Saat bunda mendengar namanya, tentu sudah bisa membayangkan bahwa menu Geprek Bensu satu ini terlihat sangat pedas. Tidak heran jika menu tersebut sangat direkomendasikan bagi pecinta pedas.

Menu tersebut telah dilengkapi dengan ayam geprek sambal mercon, nasi putih, dan tidak ketinggalan potongan mentimun sedar. Sambal mercon ini sendiri dibuat dari campuran bumbu khusus serta cabai rawit pilihan sehingga pedasnya benar-benar nyata.

Paket Geprek Bensu Keju Leleh

Yakni terdiri dari ayam geprek goreng tepung kemudian ditambahkan keju leleh di atasnya. Tentu mendengar dari namanya saja sudah sangat menggugah selera.

Menu Geprek Bensu satu ini juga akan disajikan dengan nasi putih serta potongan mentimun. Terlebih ukuran ayamnya juga cukup besar dengan tekstur renyah dan empuk.

Paket Mie Geprek Keju

Adapun menu favorit berikutnya yakni ayam geprek dengan tambahan keju di atasnya. Menu ini sangat cocok disantap di siang hari untuk mengganjal perut yang telah lapar setelah beraktivitas.

Menu ini memiliki hidangan berupa mie dan ayam yang dibalut dengan keju meleleh. Pastinya cita rasa dari masakan tersebut dapat menjadikan selera makan bunda semakin bertambah.

Paket Mie Geprek Saus Telur Asin

Pada varian menu yang satu ini, pelanggan dapat menikmati olahan mie yang berbeda dengan menu lainnya. Pasalnya, mie tersebut telah dilengkapi dengan suguhan ayam goreng.

Ayam goreng ini juga akan dibalur dengan saus telur asin sehingga menjadi pilihan menu yang cukup menggoda untuk dicoba. Belum lagi dengan tambahan nasi putih hangat yang pastinya sangat mengenyangkan jika menyantapnya.

Paket Mie Geprek Bensu

Menu makanan yang satu ini memang mirip dengan beberapa varian sebelumnya. Hanya saja, pelanggan akan mendapatkan tambahan mie goreng sehingga cocok apabila sedang tidak ingin makan nasi.

Tekstur mie yang disajikan juga tidak lembek atau keras. Pastinya sangat cocok dinikmati dengan ayam geprek yang telah ditambah sambal bawang di atasnya.

Kesimpulan

Dengan mengetahui informasi tentang gaji karyawan Geprek Bensu dan lainnya di atas, tentu akan menambah wawasan tersendiri bagi bunda dan keluarga. Terlebih, usaha ini juga telah berjalan sejak lama serta menu-menunya pun disukai oleh masyarakat di Indonesia.

Bagikan:

Eka Septi Abriyanti

Alumni Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang sangat suka dengan traveling serta kini aktif menulis di website dapurawit.com untuk konten profesi dan pekerjaan yang berkaitan dengan dunia kuliner. Memiliki pengalaman kerja sebagai karyawan di salah satu restoran ternama di Bandung.

Tinggalkan komentar