3 Cafe Dekat Arunika Eatery Kuningan Jawa Barat

Cafe Dekat Arunika Eatery Kuningan Jawa Barat
Ilustrasi Cafe, source image: Pixabay

Cara terbaik yang bisa dilakukan untuk melepas stress dan penat dari aktivitas pekerjaan sehari-hari, yakni dengan mengunjungi salah satu dari banyaknya pilihan cafe dekat Arunika Eatery Kuningan. Diketahui, cafe-cafe yang berada di daerah Kuningan tersebut menawarkan keindahan panorama alam yang begitu memukau para pengunjung.

Sehingga tidak mengherankan, jika hampir setiap harinya cafe tersebut selalu didatangi oleh para pengunjung, khususnya saat waktu weekend tiba. Yang perlu Bunda Dapurawit ketahui disini, bahwa banyaknya orang yang berkunjung ke cafe tersebut tidak hanya soal keindahan tempat yang ditawarkan oleh pihak pengelola cafe saja.

Akan tetapi, setiap pengunjung juga akan merasa takjub dengan aneka menu hidangan makanan dan minuman yang ditawarkan. Dimana, sajian menu hidangan yang ditawarkan di cafe tersebut tentunya bervariasi dengan harga yang pastinya ramah kantong.

Lantas yang menjadi pertanyaan disini adalah, kira-kira mana saja pilihan cafe recommended yang dekat dengan Arunika Eatery Kuningan dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong asyik sehari-hari? Jika Bunda Dapurawit di rumah penasaran, maka bisa menyimak beberapa rekomendasi pilihan cafe yang dekat dengan Arunika Eatery Kuningan di artikel berikut ini.  

Daftar Cafe Dekat Arunika Eatery Kuningan

Kehadiran cafe di daerah Kuningan, umumnya menjadi pilihan alternatif bagi banyak orang untuk mengisi liburan bersama teman ataupun keluarga. Terlebih lagi, saat ini keberadaan cafe di suatu daerah sering kali menjadi objek buruan favorit bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu luang.

Dalam memenuhi kebutuhan orang-orang yang ingin mencari hiburan untuk sekadar nongkrong asyik bersama teman ataupun keluarga, daerah Kuningan, Jawa Barat telah menghadirkan banyak pilihan cafe recommended yang sayang untuk dilewatkan. Dari banyaknya cafe yang ditawarkan tersebut, Bunda Dapurawit bisa memilih salah satu cafe yang dirasa paling menarik untuk dikunjungi dan pastinya memberikan suasana nyaman di dalamnya.

Apabila Bunda Dapurawit butuh rekomendasi cafe yang dekat dengan Arunika Eatery Kuningan, maka tidak ada salahnya menyimak penjelasan di bawah ini. Yang mana, Bunda Dapurawit bisa memilih salah satu cafe recommended untuk tempat nongkrong asyik bersama teman ataupun keluarga nantinya.

1. Sagof Coffee and Eatery

Sagof Coffee and Eatery
Source Image: Google Maps Sagof Coffee and Eatery

Salah satu rekomendasi cafe pertama yang berada dekat dengan Arunika Eatery Kuningan, yakni ada Sagof Coffee and Eatery yang selalu ramai dikunjungi oleh semua kalangan, khususnya anak muda. Dimana, lokasi cafe ini beralamatkan di Jalan Boenoet Lembur, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Menurut informasi yang beredar, tempat nongkrong asyik Sagof Coffee and Eatery satu ini berada di kawasan Bumi Perkemahan Talaga Surian dengan menawarkan panorama keindahan alam yang begitu memukau para pengunjung. Hal ini dikarenakan, saat pengunjung pertama kali menginjakkan kaki di cafe tersebut, maka mereka akan disuguhkan dengan hamparan tegakan pohon pinus berwarna hijau yang menawan.

Selain itu, udara di sekitar Sagof Coffee and Eatery juga terasa sejuk dan menyegarkan, sehingga menjadikan setiap pengunjung yang berdatangan merasa betah berlama-lama di cafe tersebut. Bukan hanya karena tempatnya saja yang begitu nyaman, di Sagof Coffee and Eatery ini juga turut menawarkan aneka menu hidangan makanan dan minuman yang lezat, yang bisa Bunda Dapurawit pilih sesuai keinginan.

Bunda Dapurawit tidak perlu mengkhawatirkan soal harga menu makanan dan minuman yang ditawarkan di Sagof Coffee and Eatery,  dikarenakan harga yang ditawarkan terbilang cukup ramah kantong. Sehingga dengan harga yang ramah kantong tersebut, Bunda Dapurawit bisa mencoba aneka hidangan makanan dan minuman di Sagof Coffee and Eatery tersebut.

Dalam menikmati tempat nongkrong asyik di Sagof Coffee and Eatery, Bunda Dapurawit bisa memesan menu makanan yang diinginkan sembari melihat pemandangan alam yang begitu mempesona di area sekitar cafe tersebut.

2. D’Lamping Kidang Coffee & View

DLamping Kidang Coffee View
Source Image: Google Maps D’Lamping Kidang Coffee & View

Apabila Bunda Dapurawit ingin mencari cafe dengan menawarkan suasana dan pemandangan yang langsung mengarah ke area pegunungan, maka tidak ada salahnya mendatangi D’Lamping Kidang Coffee & View. Bunda Dapurawit bisa mengunjungi cafe ini dengan mendatangi lokasinya langsung, yakni di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Bisa dikatakan, bahwa D’Lamping Kidang Coffee & View sendiri menjadi tempat nongkrong yang tidak pernah sepi pengunjung, lantaran menawarkan suasana yang nyaman dengan udara yang begitu terasa sejuk. Dan yang menariknya lagi, cafe ini bahkan menawarkan konsep tempat nongkrong secara indoor maupun outdoor, sehingga bisa Bunda Dapurawit pilih sesuai keinginan.

Hal menarik yang bisa Bunda Dapurawit temukan dari D’Lamping Kidang Coffee & View, yakni menawarkan area rooftop yang terbilang full view dengan keindahan alam yang begitu memukau pengunjung. Sehingga ketika Bunda Dapurawit berkunjung ke cafe ini setiap pagi hari, maka nantinya akan melihat langsung keindahan sunrise di sebelah timur dan keindahan Gunung Ciremai yang berada di sebelah barat.

Tidak hanya itu saja, cafe D’Lamping Kidang Coffee & View ini turut menawarkan view yang begitu cantik ketika malam hari tiba berupa citylight kota yang begitu mempesona. Sehingga tidak mengherankan, jika cafe ini sangat pas dijadikan tempat nongkrong asyik dengan pemandangan alam yang begitu memanjakan mata.

Mengingat lokasi D’Lamping Kidang Coffee & View yang berada di atas ketinggian 1.000 mdpl, menjadikan Bunda Dapurawit bisa menikmati view Kota Kuningan dari atas ketinggian, dan cocok dijadikan tempat healing terbaik. 

3. Culinology Resto & Milk Bar

Culinology Resto Milk Bar
Source Image: Google Maps Culinology Resto & Milk Bar

Rekomendasi cafe di dekat Arunika Eatery Kuningan yang tidak boleh Bunda Dapurawit lewatkan, yakni ada Culinology Resto & Milk Bar. Dimana untuk lokasi dari cafe ini, yakni berada di Jalan RE. Martadinata, Ancaran, Kecamatan Kuningan, Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

Sama seperti cafe-cafe recommended di daerah Kuningan lainnya, Culinology Resto & Milk Bar ini hadir dengan memberikan suasana cafe yang begitu nyaman, sehingga membuat siapa saja merasa betah berlama-lama di cafe tersebut. Tidak mengherankan, jika cafe ini juga termasuk tempat nongkrong yang selalu ramai dikunjungi orang-orang setiap harinya.

Ketika Bunda Dapurawit pertama kali datang ke Culinology Resto & Milk Bar, maka akan disuguhkan dengan pemandangan cafe yang unik dan berbeda. Yang mana, hal ini terlihat dari tata ruang cafe yang sengaja meletakkan area dapur di bagian depan.

Sehingga saat pengunjung masuk ke area Culinology Resto & Milk Bar tersebut, maka mereka akan melihat langsung bagaimana kondisi dapur cafe tersebut. Jika dilihat dari konsep cafe yang dihadirkan, Culinology Resto & Milk BarBar sendiri memang menarget konsumen dari kalangan anak muda sampai orang tua / keluarga.

Bagi Bunda Dapurawit yang nantinya berkunjung ke Culinology Resto & Milk Bar, jangan lupa untuk mencicipi menu favorit bernama sapi lada hitam dan gurame saus lemon yang lezat dan menggugah selera. Selain itu, ada juga menu kopi dan varian susu yang sangat untuk dilewatkan.

Kesimpulan

Setelah melihat informasi di atas, Bunda Dapurawit bisa menentukan sendiri mana kira-kira pilihan cafe dekat Arunika Eatery Kuningan yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong asyik bersama teman ataupun keluarga.

Bagikan:

Ari Prasetyo

Blogger dan pecinta kuliner yang suka berkunjung ke berbagai restoran serta cafe yang nantinya akan di review serta di publikasikan di website dapurawit.

Tinggalkan komentar